Rapat Konsolidasi DPD LIRA Deli Serdang Menjelang Rapimnas LIRA Ke IV Dan Munas LIRA Ke III Di Jakarta

  • Whatsapp

Lubuk Pakam.buanapos.com-Bupati LIRA Deli Serdang M.Yayah Saragih di dampingi Sekda LIRA Deli Serdang Amirul Khair dan bendahara LIRA Deli Serdang Indra Silaban SH dalam hal menjelang persiapan Rapimnas yang ke IV dan Munas LIRA ke III di Jakarta bertempat diaula Cafe Uncle,Sam Jalan Diponegoro Kelurahan Lubuk Pakam Pekan.Kecamatan Lubuk Pakam.Kabupaten Deli Serdang.Rabu(26/08/20)

Bupati LIRA Deli Serdang Yayah Saragih menjelaskan kepada Media ini, ketika di konfirmasi mengatakan hari ini adalah rapat konsolidasi tentang penguatan atmitrasi organisasi dan kaderisasi di bidang organisasi untuk menghadapi Munas, Rapimnas yang ke IV dan Munas LIRA ke III di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dan semuanya akan di bahas biar kedepannya Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) bermitra,bersenergi dengan Pemerintah dan membantu masyarakat ditengah-tengah Vandemi Covid-19 saat ini dan selanjutnya.

Jadi penguatan organisasi baik dari atmitrasi dan legalitas dari Menkumham dan hak kekayaan intelektual atau Haki dan ini sudah sah dalam lembaran negara yang sah ditetapkan oleh Menteri Hukum dan HAM.Dan penguatan itu tujuannya supaya masyarakat tidak keliru juga tidak membinggungkan kalau ada LIRA yang lain,LIRA hanya satu.Jelas Bupati LIRA Deli Serdang Yayah Saragih.

Harapannya Bupati LIRA Deli Serdang Yayah Saragih meminta kepada Bupati H.Ashari.Tambunan selaku kepala wilayah tolong bantu dan dukung program kami kedepannya.Jangan di anggap LIRA Deli Serdang sebagai momok sebagai LSM yang menakut-nakuti tetapi sebagai kemitraan untuk membangun bagaimana Deli Serdang bisa membangun kedepannya.

Mari bersama-sama bersenerjik jangan alergi dengan kritisi,kalau alergi dengan kritisi jangan jadi pejabat makan Uang rakyat, yang artinya kata beliau jangan takut di kritisi kalau masih menggunakan uang rakyat.Ucap Bupati LIRA. (Agoes)

Pos terkait