CAMAT TG.TIRAM BESERTA UNSUR MUSPIKA SIKAT HABIS PEDAGANG IKAN BASAH YANG BERJUALAN BADAN JALAN

  • Whatsapp

Para Pedagang ikan di tertib kan di lokasi Pajak TPI.

TanjungTiram, buanapos.com-
Ratusan lapak pedagang ikan basah di tertibkan personil gabungan, mereka di tertibkan karena mengganggu arus lalu lintas di Jln Merdeka menuju Ujung Boom Tanjung Tiram.

Bacaan Lainnya

“Penertiban ini di lakukan karena para pedagang ikan basah ini telah menyalahi aturan tata kota,” kata camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat.

Penertiban pedagang ikan basah di Jln Merdeka menuju Ujung Boom Tanjung Tiram persisnya di depan TPI, yang diikuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Batu Bara, Minggu 30/8/2020.

Selain itu turut juga seluruh Korkopimcaturun yaitu, Koramil 05 Tanjung Tiram, Posal Tanjung Tiram, Dinas Perhubungan Batu Bara, Lurah Tanjung Tiram, dan segenap staf kecamatan yang di koordinir langsung oleh camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat

Masih menurut Camat Tg.Tiram Alfitri Hidayat pada buanapos.com sedangkan Jalan Akses yang digunakan Oleh Pedagang Ikan untuk berjualan adalah satu satu nya jalan yang.menuju ke Pelabuhan Penompang.yang bepergian ketempat Wisata Kepulau Pandan dan Pulau Salah Nama ,malah keberangkatan ke Malaysia.pungkas nya.

Di tempat terpisah H.Ansian.Fhtah mengatakan apa yang dilakukan oleh Camat berserta unsur Muspika dalam menindak tegas sekaligus menertib kan Pedagang Ikan Basah yang berjualan di badan jalan memberikan Asprisiasi dan acuan Cempol pada camat Alfitri Hidayat tegas nya.

Kegiatan Camat beserta Unsur Muspika dalam menertib kan Para Pedagang Ikan Basah yang berjualan di badan jalan tak terlepas pantauwan Wartawan yang ada di Kec.Tg.Tiram.(khairil)

Pos terkait