Bupati Asahan Gelar Apel Prosesi Pelepasan Sekdakab Asahan Memasuki Masa Purna Bhakti

  • Whatsapp

Asahan, buanapos.com- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Purnabakti adalah proses alamiah, yang akan  berakhir masa tugasnya sebagai  abdi negara dan abdi masyarakat.

Pemkab Asahan, provinsi sumatera utara dipimpin bupati Asahan H.Surya, Bsc, menggelar apel sekaligus prosesi pelepasan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si yang akan memasuki masa purna bhakti, di halaman kantor bupati, Senin (31/8)

Bacaan Lainnya

Bupati Asahan H.Surya, Bsc mengatakan,  profesi ASN sebagai wadah menempa pengalaman untuk menjadi seorang abdi negara dan abdi masyarakat yang profesional, ber etika, penuh dedikasi dan setia.

H.Surya, meminta ASN untuk dapat menauladani kinerja dan pengalaman ASN yang telah memasuki masa purna bakti dan mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. 

Selanjutnya kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan yang akan jalani prosesi pelepasan masa purna bakti, Bupati Asahan atas nama Pemkab Asahan dan seluruh ASN mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sekretaris Daerah (Sekdakab) atas dedikasi, prestasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan  kepada Pak Taufik atas kerja keras dan loyalitas yang telah diberikan kepada Pemkab Asahan selama ini.

Bupati berharap seluruh ASN dapat mewujudkan hal-hal baik yang telah dilakukan oleh beliau dan mewujudkan semangat baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang ASN dilingkungan Pemkab Asahan, ujarnya.

Apel gabungan yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Bupati Asahan juga kembali ingatkan, seluruh ASN untuk terus tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19, tegasnya.

Hadir, Sekda asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos.M.Si, , asisten, OPD, Camat dan TP. PKK, ketua darma wanita dan ASN lingkungan Pemkab Asahan.
(khairil)

Pos terkait