KETUA LT.KPSN PROYEK TEMBOK PENAHAN AIR PASANG DENGAN DANA 7,8 M PERLU PENGAWASAN

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-

Berdasarkan penelusuran dan Plank proyek yang terpasang, sumber dananya berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Batu Bara Tahun Anggaran (TA) 2020 dengan nilai anggaran mencapai Rp 7,8 miliar untuk satu titik pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Proyek pembangunan tembok penahan air pasang yang ada di desa Bandar Rahmad kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Batu Bara saat ini di kerjakan dan perlu pengawasan ekstra, sehingga tidak menuai dugaan adanya aroma korupsi di proyek tersebut.

Menurut Ketua Lembaga Tinggi-Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional (LT-KPSKN) kabupaten Batu Bara M Hamdani kepada media, Senin (31/08/2020) mengatakan, proyek ini dari BPBD yang di kerjakan oleh CV Permata Kasih.

“Terkait proyek pembangunan tembok penahan air pasang tersebut ketua LT-KPSKN kabupaten Batu Bara, meminta dinas terkait melakukan pengawasan ekstra, dengan demikian tidak muncul kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh  kontraktor-kontraktor nakal,“ ungkap Hamdani. 
(khairil)

Pos terkait