Ibu Almarhum Nick Wilson,  Menerima Kunjungan Komnas PA Jakarta

  • Whatsapp

Bangun Purba, buanapos.com-Mirawati br Saragih ibu dari almarhum Nick Wilson alias Dimas pada hari Selasa1September 2020 telah menerima Kunjungan KOMNAS PA Jakarta dirumah kediamanya di Dusun IV Desa Ujung Rambe,Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara sekira pukul 14.00 Wib.

Kedatangan KOMNAS PA dari Jakarta  Aris Merdeka Sirait beserta rombongan LPA Kabupaten Deli Serdang. Junedi dan Duta Anak Kabupaten Deli Serdang  adalah bertujuan untuk memberikan motipasi semangat kepada keluarga korban pembunuhan alm Nick Wilson(Dimas)yang di temukan di jembatan pertamina Sungai Tawang Kecamatan Tanjung Morawa pada tanggal 19 Agustus 2020 lalu pada pukul 14.10.Wib. 

Bacaan Lainnya

Ketum KOMNAS PA Jakarta  Aris Merdeka Sirait juga berpesan,agar kepada kedua orang tua korban tetap selalu di berikan kesehatan ,  kekuatan ,kesabaran,serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa setiap saat dan setiap waktu.

Aris Merdeka Sirait dan LPA Deli Serdang akan tetap mengikuti perkembangan tentang pembunuhan Nick Wilson.

Selanjutnya,Ketum KOMNAS PA Jakarta Aris Merdeka Sirait juga berpesan,agar kita setiap saat selalu untuk menjaga dan juga  memperhatikan anak anak kita, baik di dalam rumah atau pun di luar rumah,baik dalam bergaulan , berteman dan bermain. Semua ini demi untuk kebaikan,keselamatan anak kita semua.

Ucapan terima kasih dari Kades Dian Ika yang didampingi Sekertaris Desa Agung Arisandi, Babinkamtibmas Aipda H.Sitorus,Babinsa Koramil 19/BP, mewakili Mirawati br Saragih kepada Ketum KOMNAS PA Jakarta Aris Merdeka Sirait ,atas kunjungannya ke rumah duka Mirawati br Saragih orang tua alm Nick Wilson(Dimas)di Dusun IV Desa Ujung Rambe.

Saya mewakili keluarga duka sangat berterima kasih kepada Ketum KOMNAS PA Bapak Aris Sirait dan Ketua LPA Deli Serdang Bapak Junedi beserta rombongan, Kapolres Deli Serdang, rekan – rekan Media yang turut bersusah payah membantu kami.

Saya sebagai Kades Desa Ujung Rambe mewakili keluarga duka sangat berharap agar pembunuhan sadis ini yang dilakukan oleh Masri yang kini sudah ditemukan oleh Polres Deli Serdang.Agar mendapatkan hukuman yang setimpal.

Setelah selesai memberikan kata kata penghibur dan turut berduka cita, pada pkl 16.45 Wib,Ketum KOMNAS PA Jakarta Aris Merdeka Sirait  beserta rombonganpun meminta izin dan beranjak untuk meninggalkan tempat kediaman rumah Mirawati br Saragih,orang tua kandung dari alm Nick Wilson(Dimas) untuk pulang kerumah masing-masing.(Pai/Agoes)

Pos terkait