KADER MUDA ISMAR KHOMRI TERPILIH KETUA PARTAI GOLKAR BATU BARA

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-

Musda VI pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kab Batubara untuk priode 2020-2025 berlangsung aklamasi..

Bacaan Lainnya

Dalam Pelaksanaaan Musda Partai Golkar Priode tahun 2020-2025 terpilih selaku Kader muda Ismar Khomri untuk memimpin Partai Golkar si baju kuning kedepan.

Dalam.Acara Pembukaan Muda Golkar kab.Batu Bara di hadiri wkl.Bupati .Oky Iqbal Prima dan Kapolres Batu Bara.AKBP.Ikhwan Lubus SH MH.

Dihadiri oleh Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah

Menurutnya musda digelar berdasarkan instruksi DPP Partai Golkar terhadap kabupaten/kota sebagai menjalankan Anggaran Dasar (AD) dan ART partai yang wajib dilaksanakan dalam peningkatan kaderisasi.

Di samping hal itu merujuk surat DPP Partai Golkar No: 8 Tahun 2020, DPD Partai Golkar Kab Batubara untuk segera melaksanakan Musda.

“Di sini kita ikut meriahkan dan meramaikan Musda mendaftar sebagai calon ketua,” ujarnya sembari mengatakan dirinya telah mendapat dukungan dari akar rumput baik pengurus dan kader partai.

Terlepas  ia sebagai ketua, Partai Golkar diharapkan bisa merebut kembali kejayaan yang pernah darahi masa lalu.

Menurut Ketua Partai Golkar terpilih Ismar Khomri.SS saat di temui buanapos.com.mengatakan dalam pelaksanaan Muda IV Partai Golkar yang di laksana kan secara aklamasi namun segenap.kader saling menjaga kebersamaan dan akan solit membesar kan Partai Golkar di Kab.Batu.Bara sehingga Partai Golkar kedepan dapat di terima.Oleh masyarakat seperti masa kejayaan meraup 7.Korsi di DPR Batu Bara pungkas nya.

Menurut Ketua terpilih di Musda Partai Golkar saat di temui buanapos.com mengatakan mengucap kan terimakasih kepada seluruh Kader Partai Golkar yang telah mempercayai untuk memimpin Partai Golkar tutur nya

Masih menurut Ismar Khomri kita akan merebut kembali kader kader yang akan duduk di Korsi Legeslatip DPRD.dan membesar kan sampai keakar rumput tegas nya. (khairil)

Pos terkait