Polres Batubara Sosialisasi SOP Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-
Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH,MH menyerahkan SOP Protokol Kesehatan dan pendisiplinan kepada Kasi Propam Ipda Tagon Hutahean Senin (7/09/2020) . Beritasore/Alirsyah .

Polres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH mensosialisasikan Standart Oprasional Prosedur (SOP) terkait setandart  protokol kesehatan di seluruh jajaran Kepolisian Resort Polres Batubara diaula Bhayangkari Polres Batubara Senin (7/9/2020).
Laporanya Kabag Ops Polres Batubara  Kompol Rudi Chandra SH menjelaskan, kalau semua tempat dan layanan perkantoran maupun jajaran Polsek wilayah Batubara sudah melaksanakan  perlengkapan Standarisasi Oprasional Prosedur terkait protokol kesehatan sejak gugus tugas dan Kapolri memerintahkan SOP tersebut.

Bacaan Lainnya

Polres Batubara sudah siaga dalam penangan Covid-19 tentang protokol kesehatan , ucapnya.

Sedangkan Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH  mengatakan agar seluruh jajaran satuan Kepolisian Polres Batubara melengkapi Setandar Oprasional Prosedur terkait protokol kesehatan baik dalam dan luar Mako Polres Batubara.

Katanya Polres Batubara harus siaga dalam hal apapun termasuk yang terpenting di masa sekarang ini dalam Pandemi Covid-19. Dimana titik-titik alat pengecekan dan perlengkapan antisifas penyebaran Covid-19 harus terealisasi.

Terutama pada dalam Mako itu sendiri, kata Kapolres Batubara hal yang harus kita  laksanakan semua ini demi untuk kita bersama dan masyarakat pelayanan Kepolisian Resot Batubara.

Untuk itu  saya meminta kata Kapores, tim Prvost agar mengecek pelengkapan dan titik Setandart Oprasional Prosudur pada setiap hari.
(Khairil)

Pos terkait