Tim Monitoring Kecamatan Bangun Purba Tetap Aktif

  • Whatsapp

Bangun Purba.Deli Serdang.buanapos.com.Tim Monitoring Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang dari hari ke hari terus menyelusuri dari desa yang satu kedesa yang satunya. Dengan tidak mengenal lelah, walaupun medanya yang lumayan menyulitkan dengan jalan yang berbukit – bukit.

Hari ini Kamis 10 September 2020 Tim Monitoring telah melaksanakan tugasnya di dua desa. Pada pukul 10.00 wib hingga pukul 11.30 Wib
Tim Monitoring melaksanakan kegiatan didesa Cimahi. Dengan memeriksa RAB dan memberikan arahan dan bimbingan kepada perangkat desa.

Bacaan Lainnya

Setelah itu Tim Monitoring melanjutkan tugas nya menuju ke desa Batu Rata pada pukul 1.30 wib hingga pukul 17.00 wib

Tim Monitoring terdiri dari 
Sekcam Bangun Purba Nasaruddin Ginting SP,Kasi PMD.A.Jamil Rotonga S.Sos, 
Stap PMD.A.Ribet Purba S.Sos,Stap PMD Agung Wahyudi SST,Pendamping Lokal Desa M.Irfan, Ihwanuddin, Irwan, Hasan dan Jefi br Barus,FKDM Kecamatan Bangun Purba.

Sesampainya Tim Monitoring ke Desa Batu Rata langsung memeriksa RAB, dan Sekcam Jasaruddin Ginting memberikan arahan kepada para perangkat Desa.

Tentang Administrasi dan arsib desa. 

Kemudian meninjau bangunan drenase di dusun enam dengan panjang 98 m,dalam 0,5 m,la 60 cm, lb 40 cm,tebal 20 cm.drenase didusun dua  dengan panjang 101 m , dalam 0,5 m,la 60 cm, lbh 40 cm, tebal 20 cm.

Dalam pantauan awak Media hadir dalam acara Monitoring 
Kades Batu Rata Suprayitno dan perangkat Desa.Tim Monitoring. Ketua BPD Yusup beserta anggota.  Ketua LPM Suhardi beserta anggota.
(Pai/Agoes)

Pos terkait