BUPATI DAN KETUA TP.PKK MOTIVASI KAPILAH KAB.BATU.BARA KE AJANG MTQ KE.37

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com

Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP didampingi Ketua TP PKK Maya Indriasari menghadiri pembukaan MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Sumut, di Kota Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Kehadiran pejabat nomor wahid Batubara sekaligus menjadi motivasi bagi 65 kafilah untuk meraih kemenangan, Sabtu kemarin.

Pembukaan MTQ ke-37 Provinsi Sumut dibuka langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Ketua TP PKK Sumut Hj.Nawal Lubis bersama unsure Forkopimda Sumut, di lapangan Sri Mersing, Kota Tebing Tinggi, dihadiri seluruh kepala daerah Kabupaten/Kota se-Sumut.

Gubsu Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tebing Tinggi yang menjadi tuan rumah di tengah pandemi COVID-19, sekaligus pelaku UMKM yang ikut meramaikan bazaar dengan mengdepankan protokol kesehatan.

Gubernur Edy berharap, ajang MTQ ke-37 Sumut menjadi pengasah kemampun bagi qori dan qoriah Sumut untuk tampil lebih baik lagi di ajang nasional. Edy berharap, kafilah Sumut akan mampu naik peringkat satu di tingkat nasional bulan depan.

Saya percaya jika kita bisa melakukan yang terbaik kita bisa juara di MTQ Tingkat nasional tahun ini yang akan diselenggarakan di Provinsi Sumatera Barat,” Gubsu – Edy juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh qori dan qoriah, dan kepada para juri agar bertindak netral dalam memberikan penilaian kepada peserta.

Acara pembukaan ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Sumatera Utara –  Edy Rahmayadi. Kemudian pemotongan pita pertanda peresmian bazaar UMKM di arena MTQ Provinsi Sumatera Utara – Edy Rahmayadi.
(Khairil)

Pos terkait