PTPN3 Kebun Sei Putih Gelar Kegiatan Berjemur Untuk Kesehatan Karyawan Dan Karyawati

  • Whatsapp

Galang.Deli Serdang.buanapos.com-PT.Perkebunan Nusantara III, manajemen bersama Karpim dan Karyawan pelaksana
Kebun Sei-Putih melaksanakan kegiatan berjemur di bawah terik matahari untuk meningkatkan Imunitas kesehatan karyawan-karyawati bertempat di halaman kantor Kebun Sei-Putih.Kecamatan Galang.Kabupaten Deli Serdang.Kamis (10/09/20)

Dalam melaksanakan kegiatan berjemur di bawah terik matahari dilaksanakan tepat pukul 09.00 Wib dengan ditandai melalui suara sirene. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan sekitar Bulan Mei tahun ini untuk meningkatkan kesehatan karyawan.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan berjemur, manajemen Kebun Sei Putih juga menyediakan sarana hand sanitizer dan kran cuci tangan yang di pasang secara khusus untuk tamu dan karyawan yang hendak masuk ke dalam lingkungan kantor.

Di sisi lain Asisten Personalia Kebun (APK) Supriyadi Sebayang dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan berjemur merupakan bagian dari protocol Covid 19 untuk meningkatkan imunitas dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di lingkungan kantor. “kami rutin melaksanakan kegiatan berjemur seperti ini setiap hari”Ucap APK.

Selanjutnya keterangan terpisah Manajer Kebun Sei-Putih M Dede Naswin Manulang juga menyampaikan bahwa selain penyediaan sarana hand sanitizer dan keran, kami juga telah membagikan masker. Bahkan kami bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Besar Isteri-Isteri (IKBI) yang di ketuai Ny Dede Manulang dan Karyawan-Karyawati Kebun Sei-Putih membagikan bantuan alat kesehatan untuk klinik di Kebun.“Kami berharap kinerja tenaga medis di Kebun Sei-Putih bisa maksimal”.Tukas Manajer.(Agoes)

Pos terkait