Kapus Kuala Bali Bersinergi Dengan Muspika Dolok Masihul Bagi-Bagi Masker Gratis

  • Whatsapp

Serdang Bedagai. BUANAPOS. Net – 
Kepala UPT Puskesmas Kuala Bali, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai, dr Evraim Hutagalung M. Kes, bersama dr. Hendri Siahaan, Nelly Damanik ( petugas kesling) dan para bidan, bersinergi bantu kegiatan Polres Serdang Bedagai, Polsek Dolok Masihul bagi- bagi Masker gratis kepada masyarakat di kota Dolok Masihul, Kamis (10/09/2020) pagi.

Bagi masker ini melibatkan muspika Dolok Masihul, pemerintah kecamatan, TNI-Polri, dinas jawatan dan relawan. 

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini  merupakan kepedulian Polri dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat yang akhir – akhir ini semakin meningkat. 

Dengan adanya bagi masker kepada masyarakat baik pengguna jalan, para pedagang, maupun warga yang berbelanja ke pasar Dolok Masihul, dapat terhindar dari wabah Covid-19. 

Ditambah lagi himbauan – himbauan dari pihak muspika kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

dr.Evraim Hutagalung M. Kes, kepala UPT puskesmas Kuala Bali, saat ditemui wartawan seusai kegiatan diruang kerjanya, mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Serdang Bedagai yang telah mesponsori kegiatan ini, merupakan kepedulian terhadap masyarakat dalam mencegah dan memutus matarantai virus Corona. 

” Dalam memasuki adabtasi kehidupan baru, tentunya kita terus mematuhi protokol kesehatan, baik himbauan, ajakan pemerintah agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan atau keramaian dan yang paling penting jaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS) di keluarga dan lingkungan kita, ” jelasnya. 

” Kalaupun kita atau keluarga kita, ada gejala sakit, langsung saja segera bawa ke puskesmas terdekat untuk diperikasakan dan diobati, ” pungkasnya. 

Turut hadir pada kegiatan, bagi masker Polres Serdang Bedagai, Polsek Dolok Masihul diantaranya, Kapolsek Dolok Masihul AKP J. Panjaitan beserta jajarannya, pemerintahan kecamatan Dolok Masihul, personil TNI dari Koramil Dolok Masihul dan dari 122/TS Dolok Masihul, dinas jawatan serta relawan. ( Baroes). 

Pos terkait