Pemdes Banjaran Godang, Serahkan Sertipikat Pelatihan Menjahit Kepada 20 Peserta

  • Whatsapp


Serdang Bedagai. BUANAPOS. Net – 

Pemerintahan Desa Banjaran Gidang, serahkan sertipikat pelatihan menjahit kepada 20 orang peserta, beberapa hari yang lalu di gedung Paud Desa Banjaran Godang, Kecamata Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Kegiatan pelatihan pemberdayaan masyarakat dibidang menjahit di ikuti 20 peserta, dalam waktu 20 hari, dimulai tanggal dari tanggal, 19 agustus hingga selesai dibawah tenaga pengajar dari LPKP Mentari Tebing Tinggi dengan instruktur, Dewi dan Pipi dengan pesertanya ibu-ibu dan remaja putri Desa Banjaran Godang. 

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Banjaran Godang, Herman Saragih pada penutupan kegiatan menjahit di gedung Paud Banjaran Godang, mengucapkan selamat kepada semua peserta atas keberhasilannya pada kegiatan menjahit yang diselenggarakan Pemdes Banjaran Godang, ” semoga para peserta semua dapat mengembangkan bakatnya, minimal mampu membuat baju sendiri dan keluarga dan juga dapat dikembangkan menjadi usaha tambahan pada keluarga,” harapnya. 

Lanjudnya, dalam waktu dekat Pemdes akan menempah dan memesan masker kepada pera peserta, semoga ini langkah awal kemajuan dari peserta pelatihan menjahit,” saya harapkan juga kepada para peserta yang telah lulus dalam kegiatan menjahit ini, agar coba hubungi desa-desa tetangga mana tau mereka juga ingin menempah  masker,” pungkasnya. 

Acara dirangkaikan pemberian sertipikat kepada peserta menjahit, yang diserahkan oleh kepala Desa Banjaran Godang, Herman Saragih didampingi, ketua TP-PKK Desa Banjaran Godang, Ny Sarimah Herman Saragih. 

Turut hadir, peserta pelatihan menjahit, para instruktur menjahit, tokoh masyarakat, dan pada berlansungnya kegiatan ini semua tetap laksanakan anjuran pemerintah mematuhi protokol kesehatan. (Baroes ). 

Pos terkait