BKM Masjid Nurul Iman Desa Ujung Rambe Mendapat Bantuan Dari Bupati Deli Serdang.

  • Whatsapp

Bangun Purba.buanapos.com- 
BKM Masjid Nurul Iman Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. pada hari Selasa 15 September 2020 telah mendapatkan batuan matrial dari Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan wakil Bupati H.M.Yusuf Siregar. 

Bantuan matrial yang dimaksud antara lain Semen, Batu bata,Pasir,Keramik,Cat dan lainnya.Diperkirakan sebesar Rp 15.000.000.(Lima belas juta rupiah).Bantuan tersebut diserahkan melalui Stap Dinas Perkim( Perumahan dan Pemukiman)Adil.

Bacaan Lainnya

BKM Nurul Iman dan masyarakat Desa Ujung Rambe melalui Media Buanapos Net,mengucapkan Terima kasih kepada Kades Ujung Rambe Dian Ika, yang telah bersusah payah untuk mengusahakan bagaimana agar Mesjid Nurul Iman ini bisa terbangun sebagai mana yang diharapkan masyarakat. 

Kami juga BKM Nurul Iman dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang yang sudi membantu untuk pembangunan Masjid Nurul Iman ini.

Semoga menjadi amal zariah.
Dan kepada Bapak Adil beserta rombongan dari Dinas Perkim,kami juga mengucapkan terima kasih dengan keringanan langkah untuk menyampaikan bantuan dari  Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang. 

Kesemuanya ini kami tidak dapat membalasnya,hanya kami berserah diri kepada Allah SWT,semoga kesemuanya ini menjadi amal kebaikan,tutur ketua BKM. Nurul Iman.( Pai/Agoes)

Pos terkait