SKB CPNS Satu Sesi 70 Orang

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-
Panitia Pelaksana SKB CPNS Regional VI BKN Medan Ujang Iskandar, didampingi Kepala BKD Kab Asahan Nazaruddin, saat ditemui Waspada, di lokasi ujian Aula Dinas Pendidikan, Senin (14/9) menjelaskan untuk hari pertama berjalan dengan baik, dengan menerapkan protokol kesehatan, setiap panitia dan peserta wajib menggunakan masker, dan dianjurkan memakai sarung tangan dan pelindung wajah.

Hari pertama Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan dengan satu sesi hanya diisi sebanyak 70 orang.

Bacaan Lainnya

Panitia Pelaksana SKB CPNS Regional VI BKN Medan Ujang Iskandar, didampingi Kepala BKD Kab Asahan Nazaruddin; Hari pertama Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan dengan satu sesi hanya diisi sebanyak 70 orang.

di lokasi ujian Aula Dinas Pendidikan, Senin (14/9) menjelaskan untuk hari pertama berjalan dengan baik, dengan menerapkan protokol kesehatan, setiap panitia dan peserta wajib menggunakan masker, dan dianjurkan memakai sarung tangan dan pelindung wajah.

Hari pertama ini berjalan dengan lancar, dan setiap sesi hanya berjumlah 70 orang dengan metode menjaga jarak,” jelas Ujang.

In Ujang menjelaskan, setiap peserta saat pendaftaran diukur suhu tubuhnya, dan bila ditemukan 37,3 derajat ke atas, akan diserahkan ke tim medis, untuk kelayakan mengikuti ujian, selain itu pihak panitia menyiapkan ruangan tersendiri untuk ujian bagi suhu tubuh tinggi.

“Sejauh ini belum ada peserta yang terdeteksi suhu tubuh diatas 37,3 derajat,” jelas Ujang.

Ditanya berapa banyak yang akan ujian di Kab Asahan, Ujang menjelaskan sekitar ada 600 lebih peserta yang berasal dari empat kabupaten ( Asahan, Batubara, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan).
Hari pertama ini berjalan dengan lancar,” jelasnya.
(Khairil)

Pos terkait