Jalan Vital Nibung Hangus Rusak Parah, Rafik: Turunkan Alat Berat

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-

Status jalan kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Nibung Hangus – Tanjung Tiram yang berada di Desa Pematang Rambai rusak parah seperti kubangan kerbau.

Bacaan Lainnya

Warga yang melintasi jalan rusak itu merasa tidak leluasa berkegiatan, keluhan itu di sampai kan warga Safri saat di temui buanapos.com rabu.15/9.2020.

Dengan rusaknya jalan vital ini akan melumpuhkan perekonomian rakyat karena berpengaruh pada hasil dagangan.

“Kalau jalannyo kek gini tous, hajab uang bejalan, bejualan ado yang tejatuh meminta kepada dinas terkait agar jalan penghubung antar Kecamatan Nibung Hangus dan Tanjung Tiram itu diperbaiki, mengingat karena jalan tersebut merupakan vital bagi pengguna jalan.

“Dinas terkait dalam hal ini bisa mengalokasikan dana pembangunan jalan tersebut, jika tidak terserap maka upaya perawatan (maintenance) harus dilakukan secepatnya.”

Dinas PUPR memiliki alat berat yang lengkap, dibeli oleh Kabupaten dan seharusnya dipergunakan untuk masyarakat Batubara itu sendiri, jangan sekedar disewakan.

“Kalau belum ada pos anggaran, ya dinas terkait harus inisiatif dong, alat berat kan ada, jangan sekedar ditinjau kemudian ditinggal, kan lucu tegas Safri.

Masih menurut Safri.Pak Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.Map sering bicara di Media dalam setuasi.Covid.19 ini Pemerintah Kab.Batu.Bara tetap sering mengimbau Pada Masyarakat dalam setuasi Pandemic Covid19 tetap mengikuti aturan oleh Pemerintah Seperti tetap mengikuti Protokol kesehatan jangan berkumpul jaga jarak bersih bersih dan saat keluar rumah mengguna kan Masker.
(Khairil)

Pos terkait