Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Gelar Razia Yustisi 2020 Di Kec.Tanjung Tiram

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-

Tidak mau lengah menghadapi situasi pandemi covid-19, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan beserta jajaran nya terus melakukan giat razia Yustisi 2020 Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Tanjung Tiram Kab. Batubara, Minggu (20/9/2020).

Bacaan Lainnya

Kali ini target razia Yustisi 2020 AKB di kota Tanjung Tiram yang berada di pesisir pantai timur Sumatera Utara sangat terkenal dengan kesemrawutan dari kesibukan aktifitas para warga nelayan.

Pasal nya, Kita Tg Tiram sebagai pusat perkembangan penduduk dan sirkulasi ekonomi yang pesat disalah satu Daerah Kab. Batubara, di mana Tg Tiram adalah kota terbesar ke dua setelah Kec.Air Putih Indrapura.

Terpantau awak media, giat razia Yustisi 2020 dipimpin langsung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Kapolsek Lab. Ruku AKP Mhd  Iskad SH dan beserta jajaran unit satuan Yustisi 2020 yang terdiri dari TNI serta pemerintah Kab.Batubara.

Razia Yustisi 2020 di Tg Tiram, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Kapolsek Lab. Ruku AKP Mhd Iskad SH menjelaskan.

Dalam Razia yustisi 2020 baga tidak mengguna kan masker.kita beri kan sangsi cetus kapolsek labuhan Ruku AKP Mhd.Iskad SH.

Kami lakukan razia Yustisi 2020 ini, berharap kesadaran bagi masyarakat khususnya di wilayah Kab.Batubara agar sama-sama saling menjaga serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, saat ini tanpa kita sadari bahwa masyarakat rentan menjadi korban dari penyebaran covid-19.” Ujarnya

Sambung nya lagi, ” Kami juga berharap, bukan saja masyarakat kota Tg Tiram ini saja yang mengikuti wajib masker (AKB), namun di seluruh wilayah Kab.Batubara harus ikut wajib masker. 

Terlihat aktifitas masyarakat khusus nya warga Tg Tiram saat keluar dari rumah sudah mulai berbenah atas saran dan himbauan pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru yang memang sudah sepatutnya diberlakukan, umum nya di Kab.Batubara dan terkhusus diseluruh Indonesia dalam memerangi virus Corona (Covid-19). (Khairil)

Pos terkait