Anggota DPRD Deli Serdang Dari Praksi PAN Reses ke Desa Timbang Deli Kec.Galang

  • Whatsapp

Galang.buanapos.com-

Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang,Dapil pemilihan Kec.Galang,Kec.Pagar Merbau, Lubuk Pakam, Beringin, Kecamatan Pantai Labu,Bayu Sumantri Agung, dari Praksi Partai PAN melakukan kegiatan reses atau temu konstituen tahap lIl(Tiga) di Dusun 3 Desa Timbang Deli,barusan (22/09/2020).

Bacaan Lainnya

Acara di gelar sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, dengan mencuci tangan pakai sabun,mengatur jarak, menggunakan masker.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari kepala Desa Timbang Deli Hendri Ardiansyah Putra menggucapkan terimakasih atas kunjungan Bayu Sumantri Agung anggota DPRD kabupaten Deli Serdang dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah memilih menggujungi Kecamatan Galang khususnya desa Timbang Deli ini.

Kades mengharapkan kepada Bayu Sumantri Agung selaku anggota DPRD kabupaten Deli Serdang untuk memberikan masukan atau arahan untuk Pemerintahan Desa Timbang Deli saat ini, agar pemerintah an lebih baik, lebih beraktivitas dan lebih maju dengan memberikan pelayanan terhadap publik khususnya masyarakat Desa Timbang Deli yang positif, itu yang kami harapkan.Ucap Kades.

Kedatangannya ke Desa Timbang Deli Kecamatan Galang.Kabupaten Deli Serdang untuk bersilahturahmi dan menampung inspirasi, aspirasi masyarakat setempat.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Timbang Deli Hendri Ardiansyah Putra,Kades Jati Rejo Suparna,Kades Desa Pasar Miring Santoso, Kepala Dusun 3 Andi, Kepala Dusun 2 Rini,masyarakat Dusun,1, 2,3 dan 4 Desa Timbang Deli dan tokoh masyarakat Sumarno,tokoh agama ,masyarakat setempat,seperti Buyung Nasution.

Dalam pertemuan tersebut, salah seorang masyarakat Ma,i, mengatakan, agar DPRD Deli Serdang, Bayu Sumantri Agung, ikut memperjuangkan pembangunan di Desa Timbang Deli ini.  

Mudah-mudahan dengan kedatangan anggota DPRD terhormat, turun secara langsung ke Desa Timbang Deli hatinya tergerak memperjuangkannya,ujar Ma,i.

Menyikapi aspirasi masyarakat Desa Timbang Deli, anggota DPRD dari Praksi PAN,Bayu Sumantri Agung, berterima kasih kepada masyarakat Desa Timbang Deli telah memberikan masukan kepada kami anggota DPRD Deli Serdang, dan masukan ini akan kami perjuangkan demi pembangunan khususnya di Desa Timbang Deli.

Diakhir acara tersebut Bayu Sumantri Agung, anggota DPRD kabupaten Deli Serdang dari Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan bantuan berupa uang senilai Rp 5 Jt(Lima juta rupiah) ke Masjid Al-Muttaqin di Dusun IV dan Musholla Baiturahman di Dusun I, yang menerima ketua BKM masing-masing Zul Fahmi Munir serta Budiman.(Agoes)

Pos terkait