Gelar Yutisi 2020, Kapolres Ikhwan Bersama Jajaran Sasar Pasar Tradisionil Batubara

  • Whatsapp

Batubara, Buanaposmnet-

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH targetkan seluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Batu bara ikuti program Yustisi 2020 Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan dimulai dari pasar-pasar tradisionil di wilayah hukum Kab.Batubara, Rabu ( 23/9/2020 ). 

Bacaan Lainnya

Minimal dalam setiap giat Yutisi 2020 AKB dilakukan 5 kali dalam satu hari  untuk merazia di berbagai lokasi  pasar tradisionil yang ada di seluruh wilayah kabupaten batu bara.

Menurut keterangan Kabag Ops AKP Hendri SH S.iK,”  kita melakukan himbauan dan pemakaian masker serta melakukan teguran tertulis dengan memberikan hukuman ringan kepada pelanggar ketentuan Yutisi 2020.” Ucap Kabag Ops.

Beberapa lokasi yang menjadi target razia Yutisi 2020 langsung di kunjungi  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama jajaran PJU teras Polres Batubara. 

Dikatakan Kabag Ops lagi, ” Tadi pagi sampai saat ini kita melakukan sweping razia Yutisi 2020 di Wilkum Kec. Sei balai, Datuk Tanah Datar dan wilayah Kec. Tanjung Tiram serta Kec.Air Putih Indra pura. Yang kesemuanya adalah wilayah – wilayah padat pemukiman serta aktif dengan aktifitas pasar pasar tradisionil.” Pungkas nya.

Sementara Kapolers Batu bara AKBP  Ikhwan SH MH juga menjelaskan, “bahwa Yutisi 2020 program Polri terus melakukan antisipasi pencegahan Covid 19 dan mengajak masyarakat untuk segera menghindahkan himbauan wajib masker di wilayah hukum masing masing Polres. Itu semua demi kebaikan masyarakat Batubara, Kami akan terus  lakukan Ops Yustisi 2020 ini demi menjaga penyebaran Virus Corona (Covid-19).”  Tandas Kapolres. (Khairil)

Pos terkait