Bakti sosial DPW Bakomubin Sumut, Peduli Covid-19 Di Kabupaten Serdang Bedagai

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, Buanapos. Net –

DPW Bakomubin(Dewan Pimpinan Wilayah Badan Kordinasi Mubaligh Indonesia) Sumatera Utara, H. Ardiansyah Saragih. SH, MH didampingi Sekjen Bakomubin Drs. Zulkarnain Sitanggang SH, wakil Sekjen M. Jamil Sipayung. SH, MH.

Turut serta dalam rombongan Bakomubin Sumut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M. Hum yang diwakili Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Sofian SH, serta Kapolsek Kotarih Iptu D. Panjaitan, beberapa hari yang lalu, pada acara Bhakti sosial Bakomubin DPW Sumut yang berlangsung di balai pertemuan Desa Huta Durian, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan bakti sosial Bakomubin Sumut, dalam rangka meringankan beban hidup warga kurang mampu khususnya para bilal mayit di wilayah kecamatan Bintang Bayu yang terdampak pandemi Covid-19. Kepedulian Bakomubin Sumut ini diwujudkan dalam bentuk bantuan sembako kepada 40 orang bilal mayit se Kecamatan Bintang Bayu.

Kegiatan Bhakti Sosial ini, mendapat apresiasi dari kepala Desa Huta Durian, Surya Budi Sipayung.
” Semoga Allah membalas semua kebaikan dari pengurus Bakomubin Sumut berupa kesehatan, keselamatan dunia dan akhirat, ” sebagai pemerintahan desa, kami merasa senang karena masyarakat mendapat bantuan sembako dari Bakomubin Sumut, yang turun langsung bersama Waka Polres Serdang Bedagai. Kami juga tidak menutup kemungkinan kedepannya nanti dari pihak Polres Serdang Bedagai membuat acara kegiatan yang sama di Kecamatan Bintang Bayu ini dalam rangka membantu masyarakat yang terkena pademi Covid-19, ” pungkas Surya Budi Sipayung, Kades Huta Durian.

Ketua DPW Bakomubin Sumut, H. Ardiansyah Saragih, SH. MH, mengatakan kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan diwilayah  Kabupaten Serdang Bedagai, salah satunya di Kecamatan Bintang Bayu.
” Semoga bantuan sembako ini dapat bermanpaat ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, tolong protokol kesehatan tetap dilaksanakan agar kita dapat beradaptasi dengan kehidupan baru ditengah Covid-19,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Sofian SH ,” Semoga Covid-19 cepat berlalu dan kita dapat beraktipitas seperti biasa dan semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanpaat, ” pungkasnya.

Acara dirangkaikan pemberian paket sembako kepada 40 orang Bilal mayit, diserahkan ketua DPW Bakomubin Sumut, H. Ardiansyah Saragih, SH, MH., didampingi dan dilanjudkan Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Sofian SH, Sekjen Bakomubin Drs. Zulkarnain SH, wakil Sekjen M jamil Sipayung SH, MH, kepala Desa Huta Durian, Surya Budi Sipayung, Kapolsek Kotarih, Iptu D. Panjaitan, Ketua BPD Desa Huta Durian, Sanip. (Baroes).