KADISDIK KAB.BATU BARA ILYAS SITORUS BERIKAN KUOTA GRATIS KEMDIKBUD PADA ORANG TUA SISWA

  • Whatsapp

Batu Bara buanapos.com-

Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus berikan kartu kuota Gratis kendukbud secara simbolis ke semua sekolah perwakilan Orang tua siswa bertempat di UPTD 1Desa Bangun Sari Kec.Dt.tanah Datar Kab.Batu Bara Jumat.9/10.220.

Bacaan Lainnya

Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus dalam pertemuan tersebut menyampaikan menimal 19 Aplikasi yang telah bekerja sama dengan Kemdikbud RI

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut selain Kadisdik Ilyas Sitorus nampak pula Kepala UPTD SD 07 Bangun Sari Ahmad Budiansyah ,perwakilan Desa serta Guru guru dan perwakilan Orang tua siswa Kelas 1 s/d VI UPTD SDN 10 Bangun Sari Kec.Datuk Tanah Datar Kab.Batu Bara beserta Media Cetak dan Elektronik.

Ilyas berharap kepada Perwakilan Orang rua siswa agar dapat membantu anak anak kita dalam pendampingan belajar di rumah dalam meningkat kan motivasi anak sebelum memulai belajar dengan selalu di mulai dengan doa dan bersyukur Tuhan yang Maha Esa ajak Mantan biro Humas Protokol Pemprovsu ini.

Sementara Kepala UPTD SD 10 Bangun Sari Maryam mengatakan terimakasih atas penjelasan Kadisdik Ilyas Sitorus yang sangat bermufaat bukan hanya bagi kami tetapi juga bagi Orang tua siswa kami ,sudah banyak di sampaikan suka duka dalam pembelajaran di masa pendemik Covid 19 ini .beberapa selusi juga di sampaikan untuk kita kerja kan bersama sama Ungkap Maryam .

Masih menurut Maryam menyampaikan dan memastikan harapan Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus kepada Guru guru akan melakukan yang terbaik bagi anak didik kami tutur maryam.

Beberapa Orang tua saat Usai pertemuan di mintai keterangan nya oleh awak Media pertemuan tersebut mengatakan sangat berterimakasih kami jadi mengetahui banyak hal mulai siapa yang memberikan ternyata dari Kandikbud yang bekerja sama dengan operator jasa telekomonikasi dan pak Kadisdik Ilyas Sitorus yang dalam penyampaian nya penuh dengan canda tapi kami dapat mengetahui nya sekali lagi terimakasih kami untuk Pak Mendikbud dan Pak Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus .

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut selain Kadisdik Ilyas Sitorus nampak pula Kepala UPTD SD 07 Bangun Sari Ahmad Budiansyah ,perwakilan Desa serta Guru guru dan perwakilan Orang tua siswa Kelas 1 s/d VI UPTD SDN 10 Bangun Sari Kec.Datuk Tanah Datar Kab.Batu Bara beserta Media Cetak dan Elektronik.(khairil)

Pos terkait