Ketua Umum DPN FKPPN, Drs.H.N Serta Ginting, Mengucapkan Dirgahayu HUT TNI Ke-75, 5 Oktober 2020

  • Whatsapp

.

Kisaran, Buanapos. net –
Ketua umum Dewan Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Purnakarya Perkebunan Nusantara (DPN FKPPN), Drs. H.N Serta Ginting, atas nama para Purnakarya mengucapkan Dirgahayu HUT TNI Ke-75, 5 Oktober 2020.
Dan semoga kedepan kedepan TNI semakin profesional dalam mengawal NKRI. 

Bacaan Lainnya

Hal ini diucapkan H.N Serta Ginting pada acara silaturahmi dan temu kangen antara para pensiunan perkebun PTPN3 dan PTPN 4 yang berada di wilayah Kabupaten Asahan, Sabtu( 25/09/2020) di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut. 

Pada kesempatan ini, H.N Serta Ginting yang merupakan tokoh pendiri SPBUN PTPN I s/d XIV, selain mengucapkan Dirgahayu HUT TNI Ke-75, beliau juga menjelaskan bahwa TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat dan berjuang bersama rakyat, ” kita bersukur semakin hari profesional TNI semakin baik. TNI kita banyak menerima pujian saat bertugas di daerah negara yang sedang konflik. TNI kita merupakan militer terbaik dalam penilaian negara – negara di Dunia, dan satu hal terpenting adalah TNI kita mampu dalaam misinya tidak lagi ikut berpolitik praktis, 
ini sungguh luar biasa, meskipun banyak pihak terus mencoba menarik narik TNI ke kancah politik, ” paparnya. 

Lanjudnya, sebagai mantan anggota DPR-RI,” saya termasuk orang yang paling getol memperjuangkan anggaran TNI dan Polri. Karena hati saya kerketuk menyaksikan betapa besar peran TNI dalam menjaga keutuhan NKRI tercinta. Selaku ketua pensiunan PTPN, turut mendesaak pemerintah untuk tetap menaikkan angaran belanja TNI mengingat politik global dan rawannya pertentangan diwilayah antar negara seperti situasi di laut China Selatan dan Laut Natuna dan banyak lagi tugas tugas berat TNI kita. Sekali lagi kami mengucapkan dan menyampaikan Dirgahayu TNI Ke-75,  5 Oktober 2020, ” ucapnya dengan penuh semangat. 

 Hadir pada acara ini pertemuan ini ketua umum DPN-FKPPN, Drs.H.N Serta Ginting dan sekjen Ir. H. Panggabean. Sebagai tuan rumah Paidjo yang juga merupakan bendahara umum DPN-FKPPN. Acara ini dihadiri ± 100 orang terdiri dari pensiun PTPN 3 dan PTPN 4 yang berada di Kabupaten Asahan.(Baroes).

Pos terkait