Prediksi Pertandingan Serbia vs Hongaria

  • Whatsapp

BUANAPOS – Serbia akan berusaha mencatat kemenangan pertama mereka dalam kampanye Nations League yang baru ketika mereka menjamu Hongaria di Stadion Rajko Mitic, Pertandingan ini akan dimainkan pada Senin dinihari (12/10/2020) pukul 01:45 wib

Orang Serbia melanjutkan hidup tanpa gelandang Manchester United Nemanja Matic, yang tidak lagi bermain untuk tim nasional, dan, yang lebih buruk lagi bagi Ljubisa Tumbakovic, full-back Inter Aleksandar Kolarov harus absen karena skorsing.

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, di sisi lain, kemungkinan akan kembali ke starting line-up setelah mengatasi cederanya. Orang Hongaria tiba di Beograd untuk pertama kalinya sejak Serbia mendeklarasikan kemerdekaan.

Pasukan Marco Rossi mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 3-2 dari Rusia, tapi mereka pasti mampu mempersulit pertahanan Serbia yang goyah. Mengingat potensi serangan Serbia, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan kali ini.

Lahir di Kragujevac, Serbia pada 7 April 1991, Luka Milivojevic adalah produk dari klub kota kelahirannya Radnicki Kragujevac. Setelah membuat 17 penampilan untuk klub pada musim 2007/2008, Milivojevic bergabung dengan sesama tim Liga Super Serbia Rad di akhir musim.

Gelandang setinggi 186 cm yang terkenal dengan tendangan jarak jauhnya yang brilian ini bermain untuk “Gradjevinari” dari tahun 2008 hingga 2012 dan kemudian ia pindah ke klub terkenal Serbia, Crvena zvezda (Bintang Merah).

Luka Milivojevic mencetak tujuh gol dalam 36 penampilan di liga untuk klub ibu kota, tetapi pada akhir musim 2012/2013 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Belgia Anderlecht. Selama musim 2013/2014, gelandang Serbia berada di radar Olympiakos dan dia segera bergabung dengan raksasa Yunani.

Milivojevic dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Olympiakos, tetapi pada Januari 2017 kepala klub memutuskan untuk menjualnya ke klub Liga Premier Crystal Palace. Perlu dicatat bahwa pemain internasional Serbia itu mencetak dua gol dalam 14 penampilan untuk Eagles dalam kampanye Liga Premier 2016/2017.

Dikenal luas sebagai Mighty Magyars selama tahun 1950-an, tim nasional Hongaria menguasai dunia saat tim yang menampilkan Ferenc Puskas, Sandor Kocsis dan Zoltan Czibor mencapai final Piala Dunia 1954, sambil mencatat beberapa kemenangan mengesankan atas Inggris dan top lainnya. sisi dalam pertandingan persahabatan internasional.

Hongaria juga berhasil mencapai semifinal di Euro 1964 dan Euro 1972, tetapi sejak itu mereka berjuang keras untuk kembali ke masa kejayaannya.

Perjalanan tandus akhirnya berakhir ketika Foci mengalahkan Norwegia di play-off untuk lolos ke putaran final Euro 2016, tetapi tampaknya masih ada celah besar di belakang tim-tim top Eropa.

Kiper lama Gabor Kiraly berhasil memecahkan rekor 58 tahun yang dipegang oleh Jozsef Bozsik, setelah melampaui batas 101 caps, tetapi Ferenc Puskas masih tetap menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah tim nasional dengan catatan 84 gol yang luar biasa. dalam 85 caps, diikuti oleh Sandor Kocsis, yang memiliki 75 gol dalam 68 penampilan.(red)