Kapolres Batu Bara Minta Personil Utamakan Tindakan Persuasif

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Aliansi Mahasiswa Masyarakat Pemuda/i dan Buruh Batu Bara (AMPIBI BB) yang terdiri dari
IMABARA, IPMBB, GERAM, IKAMBARA HIMMA, HIMMI, PMII, PD KAMI, GPMI dan KPPU-KSBSI menggelar aksi damai demi memastikan penegakan hukum di Indonesia dengan tema Tolak Omnibus law, di depan kantor DPRD Batu Bara Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Senin (12/10/20).

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan mobil komando, toa, dan membawa spanduk dan artibut aksi lain, AMPIBI BB dengan koordinator aksi Muhammad Rizki dan koordinator lapangan Arwan Syahputra, minta harus dipertemukan dengan Ketua DPRD Batu Bara Safi’i yang tidak terlihat hadir.

Kami tidak akan menghentikan aksi dan pulang sampai Ketua DPRD hadir dan menemui kami,” ujar koordinator aksi Muhammad Rizki dan koordinator lapangan Arwan Syahputra bersamaan.

Mulai pagi kami sudah standbay di depan kantor DPRD Batu.Bara untuk mengaman kan anak anak Mahasiswa berdemontrasi untuk menyampaikan tolak UU Cipta Kerja,setuasi mula nya aman dan kondusif sebut Kapolres.

Menjelang siang Pendemo mulai panas .masa pendemo mulai memanas dan terjadi pelemparan batu antar pengawalan dengan pendemo .

Dan saat ini masa di aman kan di Mapolres Batu Bara lebih kurang 10.Orang dan akan dilakukan tes Urin tegas nya.

Kapolres membenar kan Kasat Sabara AKP DP.Sinaga terluka di kepala akibat lemparan batu.
Akibat pasca bentrok Kasat Sabara AKP DP Sinaga terlukakan di kepala dan bersimbah Darah akibat lemparan batu saat mengaman kan di Kantor DPRD Batu.Bara.

Menurut Kapolres Batu.Bara AKBP.Ikhwan.Lubis Sh.MH mengatakan pengamanan demontrasi kepada Anak anak Mahasiswa dari berbagai elemen gabungan sebanyak 100.Orang dengan Pengawalan terdiri dari TNI Polri dan Satpol PP sebanyak 300Personil.
(Khairil)

Pos terkait