BUPATI BATU BARA DAN KAPOLRES KUNJUNGI AKP.DP.SINAGA DI R.S.BAYANGKARA .

  • Whatsapp

Batu.Bara.Buanapos.com

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP didampingi Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M Syafii SH, menjenguk Kasat Sabhara DP Sinaga SH di Rumah Sakit Bhayangkara. Selasa (13/10/2020).

Bacaan Lainnya

Selain Kapolres, Bupati dan Ketua DPRD turut ikut serta mengunjungi Kasat Sabhara di rumah sakit Bhayangakara, Kabag Sumda Kompol Efrida Lumban Raja Kasat Lantas AKP Eridal Fitra.

Berawal kejadiannya saat melihat orang yang berada dipinggir pagar terhimpit desakan masa yang mencoba masuk kehalaman kantor DPRD, saat itu DP Sinaga langsung datang untuk menyelematkan orang yang berada di dekat pagar namun tiba tiba batu melayang mengenai bagian kepala hingga wajahnya berlumuran darah.

Dalam kesempatan Bupati Batu.Bara ir.H.zahir.Map disaat mengunjungi Kasat Sabara AKP.DP.Sinaga sedang di rawat di RS.Bhayangkara insident Pengujuk Rasa yang mengatas nama kan Mahasiswa dan kelompok Pekerja di Depan DPRD Batu Bara.Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.Map mengatakan semoga Kasat Sabara AKP.DP.Sinaga cepat sembuh dan kembali bertugas pungkas nya.
(Khairil)

Pos terkait