Keluarga Besar BPPRD Batubara Bersepeda Sambil Bersedekah

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

bersepeda (gowes), keluarga besar BPPRD Kabupaten Batubara bersama berbagi Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak covid-19, di sekitar Kecamatan Medang Deras, Jum’at (16/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Pagi hari ini kita melaksanakan sepeda santai sembari membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” kata Kepala dinas badan pengelolaan pajak.

Rijali menjelaskan, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. “Ini semua atas inisiatif kami keluarga besar BPPRD untuk berbagi sembari gowes bersama serta melaksanakan Bakti Sosial pemberian bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Medang Deras,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut dalam rangka hari Jumat bersedekah. “Oleh sebab itu kami bersepeda sambil membawa paket Sembako yang akan diberikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19,” imbuhnya.

Dengan membawa Sembako, ‘Gowes Sehat Gowes Sedekah’ ini masyarakat pun tampak antusias menyambut rombongan di beberapa lokasi yang dilalui. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” pungkas Rijali
(Khairil)

Pos terkait