Kegiatan Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0208/AS Berjalan Maksimal Sesuai Jadwal

  • Whatsapp

Batu.Bara Buanapos.com-

Pantauan kegiatan Satgas TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ke- 109 Kodim 0208/ AS pada kegiatan program fisik disektor perbaikan akses jalan menuju RSUD Batu Bara dan SMKN 1 Limapuluh tetap berjalan maksimal sesuai dengan jadwal kegiatan TMMD 109 Kodim 0208/AS berlangsung sampai dengan 21 Oktober 2020, yang artinya waktu pengerjaan akses jalan ini kurang lebih tinggal 1 (satu) minggu lagi.

Salah satu personil Satgas TMMD Serda Fahri Tanjung yang ikut terlibat dalam pengerjaan saat ditanya oleh media Rabu (14/10) tentang perkiraan selesainya pengerjaan perbaikan akses jalan yang sedang mereka lakukan, menyampaikan bahwa “sesuai arahan Dansatgas Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, pengerjaan akses jalan ini agar selesai sehari sebelum ditutup, maka kami akan maksimal bekerja mencapai target.

Ia menambahkan, Kalau dilihat dari situasi cuaca panas terik saat ini, untuk proses pengerjaan sangat mendukung, karena merupakan suatu kendala yang akan memperhambat pengerjaan personil Satgas dalam menyelesaikan pengerjaan apabila kondisi hujan.

” Semangat gotong royong dan kerja sama dengan masyarakat tetap terlihat, tidak mengenal panas, bahu membahu dalam melaksanakan pengerjaan perbaikan akses jalan tersebut, keikhlasan dan ketulusan terpancar dari kebersamaan para personil Satgas TMMD Kodim 0208/AS yang menjadi teladan bagi kita, “ujar Serda Fahri. (Khairil)