Ketua Komisi II DPRD Batu Bara Bagikan Masker, Berharap Diskoperindag aktif Sosialisasikan Prokes di Pusat Pasar

  • Whatsapp

Batu.Bara.Buanapos.com

Muhammad Ali Hatta S.Sos, Ketua Komisi II DPRD Batu Bara dari fraksi Golkar menyebutkan, aktivitas pedagang yang berada di pusat pasar di Batubara rentan terpapar virus covid 19, masih banyak para pelaku usaha maupun masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, tidak memakai masker saat beraktivitas.

Bacaan Lainnya

Pemaparan ini disampaikan saat memberikan bantuan masker kepada para pedagang, maupun warga masyarakat di pusat pasar Inpres Tanjung tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (17/10/2020).

Menurut Muhammad ali, berharap kepada pemerintah batu bara khususnya dinas Koperasi perindustrian dan perdagangan untuk mewaspadai penyebaran covid 19, agar aktif memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada  kelompok UMKM maupun warga masyarakat, dipusat pasar.

Masih menurut Muhammad Ali, sejauh ini ada beberapa sejumlah kasus baru yang terpapar virus corona di Batu Bara, termasuk salah satunya adalah anggota DPRD Batu Bara yang hari ini masih menjalani proses isolasi mandiri dikediamannya.

Muhammad Ali menghimbau kepada masyarakat warga Batu Bara agar membawa/mengantongi hand sanitizer setiap beraktivitas, untuk menghindari ancaman virus dalam melindungi dirinya, sembari mengatakan melalui bantuan hand sanitizer salah satu langkah aman untuk diri. (Khairil)

Pos terkait