M.Irfan Terpilih Menjadi Ketua Ranting PP Desa Ujung Rambe.Kec.Bangun Purba

  • Whatsapp

Bangun Purba.Buanapos.Net- 

Rapat Pemilihan Ranting Pemuda Pancasila d Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang.Berlangsung diaula Kantor Desa Ujung Rambe. Hari Minggu 18 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan do’a yang dibawakan oleh Ustad Darma.Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Wagini, dan hening cipta dipimpin oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bangun Purba Agustiawan Saragih.

Setelah itu kata sambutan Ketua panitia oleh Agung Arissndi, mengucapkan terima kasih kepada para undangan juga terima kasih kepada Kades Ujung Rambe, yang mengizinkan aula ini kami pergunakan untuk acara ini.

Kades Ujung Rambe Dian Ika dalam kata sambutannya mengatakan dengan adanya organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila di Desa Ujung Rambe ini, maka marilah kita sama – sama membangun Desa. 

Penyampaian Muspika Bangun Purba yang di wakili oleh Babinkamtibmas Bripka H.Sitorus berharap agar Pemuda Pancasila bisa bekerja sama untuk keamanan desa. 

Agustiawan Saragih Ketua PAC Kecamatan Bangun Purba dalam sambutannya berharap agar Pemuda Pancasila Desa Ujung Rambe dapat bekerja sama dengan Pemerintahan Desa dan dapat mengayomi masyarakat Desa.

Sekaligus Ketua PAC Kecamatan Bangun Purba membuka acara Rapat Pemilihan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Ujung Rambe.

Rapat dipimpin oleh Mulianta Sembiring.
Maka terpilih lah kepengurusan Pemuda Pancasila Ranting Ujung Rambe,antara lain:
Ketua: M.Irfan.
Waka: Rusli.
Sekjen: Agung Arisandi.
Waka: M.Ripo Ardi.
Bendahara: M.Arif.
Waka: Piki Rianto.

Dalam acara tersebut di hadiri Kades Ujung Rambe Dian Ika.Ketua PAC Kecamatan Bangun Purba Agustiawan Saragih.

Srikandi Wilayah dua Nirwana br Barus.
Srikandi PAC Kecamatan Bangun Purba.
Babinkamtibmas Desa Ujung Rambe Bripka H. Sitorus.  Babinsa Desa Ujung Rambe Serda Yusrizal.
Ranting Pemuda Pancasila se – Kecamatan Bangun Purba.Ranting Pemuda Pancasila Desa Ujung Rambe.Tokoh agama Desa Ujung Rambe.FKDM Kecamatan Bangun Purba.

Pelaksanaan kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa ujung Rambe berjalan aman dan tertip.Dalam kegiatan tersebut mengedepankan protokol kesehatan. (Pai/Agoes)

Pos terkait