KEPALA DINAS PENDIDIKAN KAB BATU BARA ILYAS SITORUS SE Mpd KUNJUNGI UPTD SDN 02 DESA LALANG

  • Whatsapp

Batu.Bara Buanapos.com-

Kunjungan Ilyas Sitorus ke UPTD SDN 02 mendapat sambutan hangat dari kepala sekolah Aisyah dan Arpan selaku K3S kecamatan Tanjung Tiram beserta guru guru.
 
Pada kunjungan itu kadisdik Batu Bara terkejut saat mengetahui ada bangunan rumah kosong berada di dalam lingkungan sekolah,sontak bertanya kepada kepala sekolah terkait bangunan tersebut. 

Bacaan Lainnya

LalangKepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus terkejut saat mengetahui ada rumah di dalam lingkungan sekolah.

Selanjutnya Aisyah kepala UPTD SDN02 memaparkan rumah kosong tersebut milik mantan kepala sekolah bapak almarhum Yani yang menurut informasi yang didapat dulunya rumah itu berada dibagian depan pintu masuk sekolah, karena menurut almarhum itu sangat mengganggu aktifitas keluar masuk sekolah dan mengganggu pemandangan, almarhum membuat kebijakan.
 
“Meminta Dinas yang bertugas dimasa itu untuk menukar tanah miliknya yang berada dibagian depan ditukar ke belakang, hingga sampai saat ini bangunan rumah itu masih berdiri,“ tutur Aisyah kepada Kadisdik Batu Bara Ilyas.S.Sitorus.SE.M.Pd, Selasa (20/10/2020).
 
Sedangkan Arpan S.Pd selaku K3STanjung Tiram dan beberapa guru sangat berterima kasih atas kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Ilyas Sitorus ke UPTD SDN 02 pada kesempatan itu Arpan mengatakan semenjak sekolah dipimpin ibu Aisyah banyak perubahan yang dilakukan.
 
Lanjut Arpan, sejak  ibu Aisyah menjabat sebagai kepala UPTD SDN 02 terlihat halaman sekolah sudah memiliki pagar,  lahan parkir dan saluran air dibagian depan lokal, tak hanya itu sekolah ini juga telah memiliki perpustakaan  dibagian  atas, namun masih ada yang menjadi masalah yang mangganggu kegiatan guru dan siswa, di saat air hujan deras bagian halaman digenangi air. 
 
Menyikapi hal yang disampaikan K3S kepada Kepala Dinas pendidikan Ilyas Sitorus meminta kepala sekolah untuk mengajukan permohonan untuk pemasangan pavingblockdihalaman sekolah. 
 
Ilyas juga meminta K3S untuk melakukan kordinasi dengan pemilik tanah dan rumah kosong yang ada di lingkungan sekolah itu,” Coba bapak tanya sama pemilik tanah ini mana tau dijual, nanti ini bisa kita gunakan untuk kepentingan sekolah kita. ujar Ilyas.

(Khairil)

Pos terkait