Badan Jalan Menuju Negri Dolok Memprihatinkan

  • Whatsapp

Simalungun, buanapos.com –

 

Bacaan Lainnya

Kondisi badan jalan di mulai dari perbatasan kabupaten serdang bedagai menuju negri dolok sudah tahunan rusak parah di sana sini berlubang dan batu batu di badan jalan bertimbulan, kata Maruli Tua Tamba seorang Tokoh masyarakat Nagori Bah Sarimah Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun. 21/10.

Lanjutnya, badan jalan itu adalah jalan kabupaten setiap hari di lalui kendaraan pribadi dan truck, masyarakat di sini berharaf badan jalan itu di perbaiki sepanjang lebih kurang 10 km, kalaulah dari perbatasan kabupaten serdang bedagai menuju Kenegeri Dolok kira kira 13 km tetapi tidak rusak semua ada juga tambal sulamnya, yang rusak parah lebih kurang 10 Kilometerlah, ujar Maruli Tua Tamba.

Di tempat terpisah masih di Kecamatan silou Kahean. H. Purba warga Huta Silan Doyung Nagori Silou Paribuan mengatakan, badan jalan ini sudah lama rusak parah kalau hari panas badan jalan berdebu kalau habis hujan berlumpur bagaikan kubangan kerbau, kata H. Purba. Udin masih seorang warga Huta Silandoyung mengatakan, badan jalan ini sudah lama rusak, lihat saja kondisinya seperti itu. Tandasnya.

Pos terkait