PKK Pematangsiantar Kunker ke Rumah Batik Eco Print Batubara

  • Whatsapp

Batubra, Buanapos.com-

Ketua TP-PKK Pematang Siantar Ny. Syahputri Hefriansyah beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke-Batubara, guna melihat langsung kegiatan Rumah Batik Eco Print, Desa Pasar LAPAN Kec. Air Putih, Rabu (21/10/2020). Kehadiran PKK Siantar disambut oleh Ketua TP-PKK Kab. Batubara Ny. Maya Indriasari Zahir.

Bacaan Lainnya

Hadir juga dalam acara kunjungan TP-PKK Kab. Pematangsiantar, yakni Wakil Ketua TP PKK Batubara Ny. Hastuti Wulandari Oky, Kepala Dinas Koperindag Ahmadan Chair, dan para pengurus TP PKK Batubara.

Bahwa sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang sudah bekerja sama dengan perbankan yang ada di Kabupaten Batu Bara juga turut membantu dalam hal permodalan. Dan untuk memudahkan pemasaran, TP PKK Batu Bara membuka Koperasi serta Batu Bara Mart sebagai pemasaran produksi IKM dan UMKM,” tandas Maya.

Dia juga mengaku senang atas kunjungan PKK Pematangsiantar. “Dalam kunjungan ini, saya sangat senang dapat bersilahturahmi dengan Ibu – Ibu dari TP PKK Pematang Siantar. Sekaligus dapat mendampingi TP PKK Pematang Siantar untuk mendampingi ke Desa Binaan TP PKK dan Dekranasda Kab. Batubara yang bekerja sama dengan Dinas Koperindag. Silahturahmi ini kiranya dapat memberikan semangat bagi kita semua dalam melaksanakan program PKK dalam rangka mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat,” pungkasnya.
Khairil (khairil)

Pos terkait