Upacara Korps Raport Perwira dan Bintara Batalyon Arhanud 11/WBY

  • Whatsapp

Binjai, Buanapos–

Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P pimpin acara Korps Raport pelepasan Perwira dan Bintara Batalyon Arhanud 11/WBY, kegiatan digelar di Gladi Beratap Yonarhanud 11/WBY Binjai, Senin (26/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Danyon Arhanud 11/WBY mengucapkan, “Sebagai Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Perwira dan Bintara atas kinerjanya yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi. Banyak hal yang telah diberikan bagi satuan ini sehingga rasa ucapan terimakasih saja tidak cukup untuk menggantikannya,” ungkap Danyon.

Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY berharap kepada prajurit yang telah melaksanakan Korps Raport pindah satuan agar senantiasa semangat dalam berdinas, menunjukkan dedikasi dan prestasi serta selalu menjaga nama baik Layang-Layang dimanapun berada dan bertugas. Seluruh warga Yonarhanud 11/WBY mendoakan agar seluruh personel yang pindah satuan beserta keluarga sehat selamat sampai tempat tugas di satuan-satuan baru mereka. Tetap Semangat Prajurit Wira Bhuana Yudha Pengawal Angkasa Andalas!!!. (Rel)

Pos terkait