Manajemen Kebun Sei Silau Raih Prestasi Sebagai PPK dan Penderes Terbaik

  • Whatsapp

Asahan, Buanapos.com-
Segenap pimpinan dan karyawan PTP Nusantara III(Persero),Kebun Sei Silau, Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Senin (26/10/2020) mengadakan syukuran atas penghargaan yang diberikan pihak menejemen perusahaan PTPN III kepada PPK (Pabrik Pengolahan Karet) dan seorang karyawan pemanen Kebun Sei Silau.

Sebagai wujud rasa syukur atas prestasi dan penghargaan yang diperoleh, pihak Kebun Sei Silau memberi makan dan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo di sekitar perkebunan itu.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 20 orang anak yatim dan orang tua jompo yang kita undang. Jumlah itu sengaja dibatasi mengingat situasi pandemi Covid 19. Hal ini ini untuk menghindari terjadinya kerumunan orang ”, ucap APK (Asisten Personalia Kebun) Kebun Sei Silau Bambang Sigit Prasetyo SH.

Berdasarkan evaluasi dan penilaian pihak Menejemen PTPN III, Pabrik Pengolahan Karet Kebun Sei Silau dibawah kepemimpinan Maneger Ir. Dharma Putra Tarigan berhasil meraih juara 1 se-PTPN III.

Sedangkan Kebun Sei Silau meraih juara 5 tingkat PTPN III Holding. Sementara Karjo, karyawan pederes di Kebun Sei Silau meraih predikat katogori penderes terbaik tingkat kebun sei silau.
Maneger Kebun Sei Silau, Ir. Dharma Putra Tarigan pada kesempatan itu mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana yan telah membangun kerja sama yang baik.

“Prestasi ini tidak mungkin dapat diraih tanpa kerja sama yang baik serta disipilin yang tinggi dari semua pihak. Karena itu saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Semoga ke depan dapat ditingkatkan lagi” kata Tarigan.

Mengenai prestasi dan penghargaan yang di raih karyawan penderes Kebun Sei Silau, Karjo, Dharma Putra Tarigan mengharapkan agar afdeling – afdeling lain dapat mencontoh dan mengikutinya.

Sementara itu General Manajer Asahan, H. Dhani Diansurya, SP, MM, yang turut hadir bersama Kabid Umum meminta karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana Kebun Sei Silau supaya dapat mempertahankan predikat juara tersebut.

“Prestasi yang kita raih harus bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan. Jangan cepat merasa puas. Sesungguhnya mempertahankan juara lebih sulit dari pada meraih juara. Oleh karena itu diperlukan ketulusan dan keikhlasan serta kerja sama yang baik dan solid, apa yang disebut teamwork”, ucap Dhani.

Ketua SPBUN Kebun Sei Silau, Andrianto juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Karjo atas kinerjanya, dan menyampaikan bahwa sampai saat ini SPBUN dan manajemen KSSIL masih menyampaikan sosialisasi pencapaian kinerja kepada seluruh Karyawan di Afd dan Bahagian dengan cara menemui langsung tenaga kerja ke lapangan.

Acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 itu diselenggarakan di balai Karyawan Kebun Sei Silau dengan di hadiri karyawan pimpinan termasuk Asisten PPK, Benny Samosir ST.(Agoes) 

Pos terkait