Kadus Sekecamatan Bangun Purba Mendapat Bimbingan Dan Pembinaan

  • Whatsapp

Bangun Purba.Buanapos.Com-

Pemerintah Kecamatan Bangun Purba melaksanakan Bimbingan dan pembinaan kepada Kepala dusun Sekecamatan Bangun Purba,di aula kantor camat Bangun Purba Rabu tanggal 11 November 2020.
                
Camat Raden Mewah Ristanto SSTP memberikan langsung materi pembinaan dan juga bimbingan kepada semua Kepala Dusun sekecamatan Bangun Purba ,agar dapat dengan benar-benar dan teliti dalam mendata setiap warga yang berdomisili di Dusun masing-masing,agar tidak ada lagi yang tidak terdata secara resmi.

Bacaan Lainnya

Ada tugas dan kegiatan yang harus di kerjakan oleh Kepala Dusun adalah:Pendataan penduduk secara detail,

Membuat Peta Wilayah Dusun secara benar dan  akurat tanpa ada kesalahan,Mendata jumlah penduduk miskin,

Mendata penduduk yang cacat,Mendata wanita rawan sosial ekonomi,Mendata penduduk lansia,Mendata rumah Warga tidak layak huni.

Lanjut Camat Raden Mewah Ristanto SSTP berpesan kepada semua Kepala Dusun,agar pendataan ini segera dan secepatnya di kerjakan dan di serahkan kepada saya.

Dalam kegiatan Pembinaan Dan Bimbingan Kepala Dusun se Kecamatan Bangun Purba,di hadiri Kapolsek Bangun Purba AKP Suedaryanto,Kasi Pemerintahan Musliyah,

TKSK Bangun Purba Sutris A.Md.Kom,Pendamping PKH Bangun Purba Marlundu Pasaribu,Kepala Dusun Se Kecamatan Bangun Purba, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (
FKDM) Kecamatan Bangun Purba Gunawan Purba(Agoes)

Pos terkait