KNPI Kecamatan Pantai Labu Gelar Muscam

  • Whatsapp

Pantai Labu.Buanapos.Com-

Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI)Kecamatan Pantai Labu menggelar musyawarah pemilihan Ketua PK KNPI Rabu tanggal 11 November 2020 Pukul 14.30 Wib,di Balai Desa Dusun I desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Kabupaten Deli Serdang. 

Bacaan Lainnya

Dihadiri Ketua Karateker KNPI Deli Serdang OK.Alamsyah Putra, Bendahara Karakteker dan selaku Sekretaris AMPI Deli Serdang  Dedek Purba, Ketua Himma Deli Serdang Tareq Adel, Ketua PK KNPI Pantai Labu Terpilih Muhammad Ishak,
Ketua Panitia Pelaksana  Mahdali,Ketua PAC PKN Pantai Labu Bung Nasri, Ketua PAC PP Pantai Labu Sutarman,Ketua BKPRMI Pantai Labu  Afrizal, Ketua Laskar Merah Putih Pantai Labu. Mhd Sobirin, Ketua PPM Pantai Labu Samijo, Ketum IMAPALA Pantai Labu  Muhamad Ishak, Ketua Karang Taruna Pantai Labu M Ali,IJBP DS dan Ketua KBPP Polri Pantai Labu Jamalin.

Acara diawali oleh Protokol  Sigit Maulana Ismanda, dengan  menyanyikan Lagu Indonesia Raya, menyanyikan Lagu Mars KNPI.Laporan Ketua Panitia Mahdali
Membacakan Struktur Kepanitian Musyawarah Kecamatan KNPI dan membacakan Surat Mandat DPD KNPI Deli Serdang Nomor 001/Muscam/KNPI DS/X/2020.

Dan di lanjutkan laporan penyampaian taksasi Biaya Yang di gunakan terselenggaranya Muscam KNPI dari para Unsur Pemuda yang ada di Kecamatan Pantai Labu.  

Masih di tempat yang sama Sambutan Ketua Karateker KNPI Deli Serdang OK Alamsyah Putra berterima kasih kepada seluruh unsur Pemuda yang ada di Kecamatan Pantai Labu 
dan hari ini adalah Sejarah baru yang terlaksana di Kecamatan Pantai Labu ini, yang mana telah terselenggaranya Musyawarah Kecamatan untuk dilakukan Pemilihan Ketua PK KNPI Kecamatan Pantai Labu. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang memiliki Slogan Energi OF Harmony yang bertujuan untuk merangkul seluruh pemuda yang ada,
kuatkan suara pemuda untuk menyuarakan aspirasi dan dan motivasi untuk yang benar dan harus dapat bersinergi dengan Pemerintah terkhusus Kecamatan Pantai Labu.Ketua karateker DPD KNPI Deli Serdang
membuka secara resmi acara musyawarah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

Acara di lanjutkan dengan membaca Do’a Yang di Pimpin ketum IMAPALA Muhamad Ishak, melaksanakan dan Pembahasan Pleno Pertama musyawarah Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI.Setelah itu pembentukan pimpinan sidang dan di hunjuk, perwakilan panitia Muscam- Muhammad Dedy S.S,  perwakilan OKP Robby Herpani,perwakilan DPD KNPI Deli Serdang Tareq Adel. pimpinan sidang Memaparkan beberapa pasal syarat calon Ketua PK KNPI Kecamatan Pantai Labu oleh Pimpinan Sidang. Pimpinan Sidang memberikan Waktu 10 Menit untuk para Pemuda mendaftarkan diri menjadi Calon Ketua PK KNPI Kecamatan Pantai Labu.

 Hasil pendaftaran satu calon an Muhammad Ishak mendapat surat pernyataan dukungan dari enam OKP dan OKI. Pimpin Sidang membacakan Surat Rekomendasi dari unsur Pemuda Karya Nasional (PKN),unsur Pemuda Pancasila(PP),Unsur Laskar Merah Putih (LMP), Unsur Pemuda Panca Marga (PPM), Unsur Ikatan Mahasiswa Pantai Labu (IMAPALA) dan DPK BKPRMI Pantai Labu.
 Pimpinan Sidang Memutuskan Keputusan Muscam Pemuda/KNPI Kecamatan Pantai Labu Tentang Ketua/Formatur Pimpinan Kecamatan KNPI Kecamatan Pantai Labu Priode 2020-2023. 

Pemilihan Ketua PK KNPI Kecamatan Pantai Labu Terlaksana dengan Aklamasi, dan di Sepakati Saudara Muhammad Ishak.Dan Para Unsur OKP-OKI melakukan Penandatanganan Surat Keputusan Musyawarah KNPI Kecamatan Pantai Labu oleh Para Ketua OKP-OKI Yang ada di Kecamatan Pantai Labu. 

Dilanjutkan dengan Paparan Ketua terpilih Secara aklamasi Muhammad Ishak, mengajak Seluruh unsur OKP-OKI untuk dapat bersatu dalam keberagaman. Berharap kedepannya kita harus mampu untuk menunjukan kepada Masyarakat tentang Pungsi Pemuda yang sebenarnya dalam hal yang Positif.
Marilah sama-sama kita Jauh kan diri kita dari Bahaya Narkoba agar pemikiran kita dapat berjalan sebagaimana yang di harapkan oleh Orang tua kita, Agama  bangsa dan Negara.Mari kita jalankan slogan yang telah kita bangun,maju berbudaya dan religius.Ucap M.Ishak(Agoes)

Pos terkait