Meski Hujan, Jajaran Polres Batubara Siap Siaga Atur Arus Lalin Perjalanan Mensos

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

hujan turun deras, namun semangat dalam bertugas tidak menyurutkan Kasat Lantas Polres Batubara untuk mengatur arus lalu lintas di Jalinsum, Kamis (12/11/2020 ).

Bacaan Lainnya

Pantauan awak media, Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH MH sedang melakukan tugas rutinnya mengawal arus lalu lintas di Jalinsum, tepat nya saat pengawalan perjalanan Menteri Sosial pada saat melintasi jalan lintas Timur Sumatera di Kabupaten Batubara.

Ini adalah tugas yang harus saya emban dan harus di tanggung jawabi sebagai satuan Lalulintas di wilayah hukum Polres Batubara, walau tantangan hujan dan angin menerpa kami yang namanya tanggung jawab tugas harus selalu kita kerjakan. Kebetulan ada rute  pengawalan perjalanan Menteri Sosial yang melintasi wilayah Kab. Batubara menuju daerah Simalungun. Dan kami harus sigap serta mengerahkan seluruh personil satuan lalu lintas dan satuan satuan yang ada untuk melancarkan perjalanan Menteri Sosial di jalur perjalanan wilayah hukum Polres Batubara,” ungkap Kasat Lantas Polres Batubara.

“Kita lakukan sesuai petunjuk dan arahan bapak  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH pagi tadi. Walau hujan sejak pukul 08.00 wib tadi pagi kami tetap siaga dan tetap di jalur posisi masing masing,” pungkasnya.

Polres Batubara mengerahkan, seluruh jajarannya dari mulai Polsek – Polsek Wilkum Batubara yang dilintasi sampai dengan Personil Shabara serta Binmas Polres Batubara melakukan pengawalan demi kelancaran perjalanan menteri Sosial menuju wilayah Kab. Simalungun.

Sementara Kabag Ops AKP Hendri Barus S.I.K. menambahkan, Polres Batubara sudah Standby sejak pukul 08.00 wib di perbatasan pintu masuk wilayah Kab. Batubara dengan mengerahkan personil di beberapa titik rawan kemacetan dan persimpangan dan di bantu personil Polsek Indra pura dan Polsek Lima Puluh.

“Dengan sikap siap siaga nantinya, ini akan menjadikan para personil polisi- polisi kita menjadi polisi yang tangguh, walau hari ini hujan dan angin petir melanda, mereka akan tetap bersiaga di posisi tugas masing masing,” tandas Kabag Ops. (Khairil)

Pos terkait