Bupati Batu Bara ir.H.Zahir.Map Momen ini saat tepat saling belajar dan bertukar informasi

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Kadisdik Batu.Bara Ilyas Sitorus Dampingi Buapati Batu Bara Ir.H.Zahir.Map dalam Penandatangan Mou tepat nya di medan di Hotel Garuda Pelaza Jalan SM.Raja Sabtu 14/11.20.

Bacaan Lainnya

Ilyas mengatakan bahwa telah dilakukan penandatanganan Memorendum Of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Universitas Pembangunan Panca Budi (unpad) guna mengoptimalisasi kan Pembangunan di Kab.Batu.Bara .

Masih manurut Ilyas.Sitorus banyak bidang yang di kerjasama kan di antara nya Pendidikan dan pengajaran Pembangunan ekonomi Desa Penelitian dan pengembangan Pengapdian Masyarakat Pembinaan UMKM dan Bundes ,Prawisata Desa serta pemmufaatan bersama potensi dan sumber manusia dalam berbagai kegiatan papar mantan Kepala Biro Humas Protokol Pemprovsu itu.

Mou in adalah komitmen dan momen yang tepat untuk saling belajar dan tukar inforrmasi dalam hal yang di mau kan tadi .

Masih menurut Iilyas sitorus sebagai mana di kata kan Bupati Batu Bara ir.H.Zahir.Map bahwa Mou ini adalah koomitmen dan momen yang tepat untuk saling belajar dan bertukar informasi dalam hal yang Mou maukan tadi .

Bupati Zahir juga menyampai kan beberapa harapan nya agar kalangan Akademisi Unpad bisa menjadi katalisator Pembangunan terutama Sumber Daya Manusia ,teknelogi informasi UMKM Perncanaan Pembangunan dan E-Govermen sehingga kesejeteraan dan pemberdayaan masyarakat yang kita Citakan bersama dapat terujud papar nya.

Sementara Rektor Unpad Muhamad Isa Indrawan mengatakan pihak nya juga sudah punya Desa binaan di Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara ditambah kan nya Mou ini sangat perlu sebagai legal tsending pihak kami dalam .menyampaikan laporan kami sampai kepusat kememdikbud RI di jakarta ujar nya.

Rektor juga mengucap kan terimakasih kepada ketua umum Kadin S.U. Bung Irvan.Batu.Bara dari komithe Advokasi Daerah (KAD) Bung Santri Azhar Sinaga SH dan Khusus nya kepada Bupati H.ir.Zahir.MAp dan rombongan ucap rektor.

Rektor juga mencelas kan untuk proses Tridarma di perguruan Tinggi saat ini penilaian nya tidak haya pada Publikasi akan tetapi saat ini penelian hilirisasi atau Outcomen nya adalah pengakuan dari stake holder untuk menentukan akreditasi terang nya .

Hadir dalam penandatanganan MoU Pemkab.Batu.Bara dan Unpab ini selain Bupati Batu Bara dan Rektor Universitas pembangunan Panca Budi nampak pula Kadisdik Batu.Bara Ilyas Sitorus.Kadis PMD.Radiyan Syah lubis.ketua Dewan Riset Provsu Dr.Dahnial Syah SH.MH.Prof.Wan Saefuddin ,Safaruddin Siba .KadisPemdes Aspan Sopiyan Batu.Bara Ketua Kadin Sumut Ivan Batu.Bara Komite KAD Provsu Santri Azahar Sinaga serta para guru besar dan Dosen Universitas Pembangunan Panca Budi.

(Khairil)

Pos terkait