Babinsa Koramil 18/GL Kodim 0204/DS Gotong Royong Membuat “Jamban”Bersama Warga Desa Tanah Merah

  • Whatsapp

Galang.Buanapos.Com-

Babinsa pembina Desa (Babinsa) yang selalu di tengah-tengah Masyarakat, merupakan kegiatan yang harus dan selalu di kerjakan.
Dalam kegiatan tersebut di lakukan oleh Babinsa Koramil 18/GL Kodim 0204/DS Serka Wahyudin di Desa Tanah Merah.Kecamatan Galang.Kabupaten Deli Serdang.Selasa(17/11/20)

Bacaan Lainnya

Serka Wahyudin mengatakan pelaksanaan tugas sehari-hari Babinsa selalu memonitor wilayah Desa binaannya dan ikut serta dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Desa binaannya,salah satu yang dilakukan Babinsa yaitu dengan ikut serta dalam membantu pembuatan jamban untuk masyarakat tidak mampu bersama Warga Desa Tanah Merah.

Babinsa Serka Wahyudin hadir langsung bersama Warga bergotong-royong bahu-membahu dengan masyarakat melakukan penggalian pembuatan jamban di dusun I.

Kepala Desa Tanah Merah Anthon Hudayat mengapresiasi dengan adanya peran Babinsa masyarakat Desa sangat terbantu sehingga kegiatan pembuatan jamban dapat berjalan dengan lancar tidak ada permasalahan yang di timbulkan.Tutur Kades.(Agoes)

Pos terkait