Insan Pers Bersama Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang Adakan Cofee Morning

  • Whatsapp

.

Galang, Buanapos.Com-

Bacaan Lainnya

Kapolsek Galang, Polresta Deli Serdang, AKP Raymond GM Hutagalung SH mengadakan Cofee Morning dengan Wartawan Galang di warung kopi Ginting depan Mapolsek Galang jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (17/11/2020).

Selain untuk menjalin tali silaturahim yang lebih dekat, cofee morning yang di prakasai Kapolsek itu juga membahas protokol kesehatan Covid 19.

Kapolsek Raymond mengatakan peraturan tentang protokol kesehatan masih tetap berlaku dan harus di patuhi. Seperti menggunakan masker setiap keluar rumah. Mencuci tangan secara rutin, menjaga jarak dan olah raga yang teratur.

Untuk itu Kapolsek mengharapkan kerja sama yang baik dan masukan dari para mitra dan steak holder, khususnya insan pers untuk memutus rantai penularan Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Galang, Polresta Deli Serdang.Pada kesempatan itu, Kapolsek AKP Raymond di dampingi Humas Polsek Galang,Aiptu Yuswar.

Tampak hadir sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kecamatan Galang dan sekitarnya,Ketua Jurnalis Galang Bersatu (JGB), L Bagus, Sekretaris FORSIWAM, Nurdin Barus, Agus Kadiran (LSM LIRA), Sudirman Dachi (Berita Sore Waspada), Agus Nasution (Hr Perjuangan Baru), Agustian (Buser 24), Andi Setiawan (Desernews.Com),Harianto (Mitra Poldasu).(Agoes)

Pos terkait