Bupati Batu Bara ir.H.Zahir.Map buka Koferensi PGRI ke XXII Thn 2020-2025

  • Whatsapp

#Ilyas Sitorus Selaku Ketua Terpilih.

Batubara, Buanapos.com

Bacaan Lainnya

Bupati Batu Bara ir.H.Zahir.Map buka Konferensi PGRI Kab.Batu.Bara yang berlangsung sejak pukul 09.00 s/d 17an tepat nya di Aula Dinas.Pendidikan Kab.Batu.Bara Selasa 17/11.2020.

Persatuan Guru Repoblik Indonesia (PGRI) Kab.Batu.Bara menggelar Konferensi ke XXII thn 2020 sekaligus dirangkai kan dengan Pemilihan Pengurus baru PGRI Priode 2020-2025.

Acara di buka Bupati Batu Bara yang di wakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Rusian Heri dan dihadiri langsung Ketua PGRI Provinsi Sumut Abdul Rahman Siregar beserta jajaran wakil Ketua DPRD dari peraksi Golkar Ismar Qombri.SS.para Ketua PGRI kecamatan se Kab.Batu Bara.dan para undangan.

Dalam arahan Bupati yang di sampaikan Asisten I Pemerintahan menyampai kan bahwa pemilihan Pengurus baru ini sebagai upaya penyegaran dalam susunan pengurus PGRI untuk terus berbuat bagi guru Serta menjadi Mitra terbaik Pemerintah dalam sama sama memaju kan Dunia Pendidikan yang ada di Kab Batu Bara, zahir juga mengatakan PGRI merupakan sebuah lembaga yang hebat taat aturan .PGRI harus selalu membangun kekuatan dan kebersamaan untuk mampu mewujud kan Guru Profisional sejahtera dan bermartabat tegas nya.

Kadis pendidikan Ilyas Sitorus mengucapkan terimakasih kerena kofernsi PGRI ini tetap kan mengutamakaan Protokol Kesehatan ,Ilyas juga mengingat kan bahwa mimpi PGRI semenjak kelahiran nya adalah mempertahan kan NKRI memaju kan Pendidikan memulia kan Guru dan menolong kesulitan Guru dan menolong kesulitan Guru ,mimpi yang sangat luar biasa ,harus menjadi midset Pengurus tutur Ncekli safaan akrap Kadisdik Kab. Batu Bara itu.

Sementara Ketua PGRI Sumut Abdul Rahman Siregar berharap pada kepengurusan yang terpilih nanti ada 3 hal yang utama yg harus dilakukan .tingkat kan kepuasan dan rasa kebersamaan antara Guru terhadap PGRI dalam perlindungan ,jaminan kebutuhan dan peningkatan Kompentensi.tutur nya.

Kegiatan berkhir dengan pelantikan Pengurus PGRI Kab.Batu.Bara Priode 2020-2025 oleh Ketua PGRI Sumut di tandai dengan pengambilan sumpah dan Penyerahan Bendera Petaka PGRI serta menandatangani berita acara Pelantikan yang disaksi kan seluruh Pengurus PGRI Kecamatan se Kab.Batu.Bara beserta jajaran Pengurus PGRI Sumut dan para Undangan lain nya.

Susunan kepengurusan PGRI yang terpilih Priode thn 2020-2025 .Ketua.yakni Ilyas.Sitorus.SE,Mpd.wakil.Ketua .Drs.Surya Darma M.Pd.dan selaku Sekretaris.Drs.Basaruddin.M.Si.dan wakil.Sekretaris..Tobok L.Situmorang S.Pd.M.Pd dan selaku Bendahara Drs.Frans H.Rajaguguk.MM serta di bantu 14.biro.
(khairil)

Pos terkait