MtsN Sergei Siap Sukseskan Asesmen Kopetensi Guru Kepala Dan Pengawas Thn 2020

  • Whatsapp

   
Serdang Bedagai.Buanapos.Com-

MtsN Serdang Bedagai satu-satunya sekolah madrasah yang berstatus Negeri di percaya oleh Kamenag Sergei sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan kegiatan AKG Asesmen kopetensi guru, AKK Asesmen kopetensi kepala dan AKP Asesmen kopetensi pengawas,yang dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 19 sampai dengan 21,November 2020,bertempat di aula komputer MtsN Sergei. 
    
Dimana setiap peserta dapat mendaptar di simpatika Kamenag Sergei,Penuturan Kakan Kamenag Serdang Bedagai H.Zulkifli sitorus MA, di saat pembukaan asesmen sekabupaten Sergei di Mtsn, peserta yg mengikuti kegiatan asesmen 501 orang se Serdang Bedagai dari tingkat Min ,MtsN dan MA, yang dilaksanakan di 4 tempat MAN, MtsN, AW 16,AW 12 , Perbaungan. 

Bacaan Lainnya

Kamenag Sergei zulkifli barus MA,mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan asesmen.Mudah- mudahan para guru, Kepala dan pengawas lebih proposional lagi dalam mengemban tugasnya.

Kepala mtsn Serdang Bedagai Sugianto S. Ag MM.selaku tuan rumah bersyukur telah di percayakan sebagai tempat penyelenggara asesmen kali ini di lingkungan kementrian Agama di Kabupatem Serdang Bedagai.terangnya.(Agoes)

Pos terkait