Belasan Orang Warga DPR Datangi Mapolres Batu Bara

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

untuk mendapatkan bantuan beras dari Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Jumat (20/11/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun warga yang datang mayoritas beragama keristiani, yang mana kedatangan warga (DPR) memenuhi undangan Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH. Untuk diberikan bantuan dari Komunitas Sedekah Jumat.
 
“Manalu,warga daerah pinggiran rel saat ditanya wartawan,”kenapa harus warga yang datang ke kantor polres mengatakan, dikarenakan lokasi kami yang cukup jauh, dan tidak bisa masuk mengendarai mobil dikarenakan jalan umum pun tidak ada, hanya pinggiran rel yang berbatu  itu pun hanya bisa dilalui sepeda motor, kami maklum dengan lokasi tempat tinggal kami yang cukup jauh dan sulit untuk didatangi, sehingga KSJ sulit untuk datang kepemukiman kami, jadi wajar saja kalau kami yang diundang datang ke kantor polres. Dan undangan kami dari kapolres disampaikan melalui Bhabinkamtibmas agar mengambil bantuan paket beras langsung ke Polres Batu Bara. 

Kami sangat salut kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. Kedatangan kami langsung disambut dengan ramah tamah oleh Kapolres itu sendiri dan memberi kesempatan untuk foto bareng bersama beliau. Sungguh pemimpin yang layak untuk kita contoh. Ucap Manalu.

Sedangkan Kapolres Batu Bara mengatakan,” sebenarnya sudah niat kami bersama KSJ untuk mendatangi warga yang ada di sepanjang pinggiran rel tersebut namun dengan solusi yang disepakati warga, mereka datang  langsung ke polres untuk mendapatkan bantuan berupa sembako.

Memang saat ini di masa pandemi Covid 19 ini saya sangat prihatin terhadap masyarakat, apa lagi yang berpendapatan serabutan, kita tahu ekonomi masyarakat saat ini sangatlah begitu sulit. Harga melonjak penghasilan pas-pasan.

Semoga yang kami berikan ini hendaknya dapat mengurangi beban mereka yang membutuhkan. Kami Polres Batu Bara dan KSJ akan selalu siap membantu warga yang membutuhkan, pesan saya kalau ada warga yang sangat membutuhkan bahkan untuk membeli beras pun tidak sanggup lagi, silahkan datang ke polres, kami akan segera membantu dan disini kami dan KSJ tidak memandang suku ras dan agama semua sama di mata tuhan yang maha esa. Tandas Kapolres.
(Khairil)

Pos terkait