Prediksi Pertadingan Leeds United vs Arsenal

  • Whatsapp

BUANAPOS – Leeds United dan Arsenal saling berhadapan di Elland Road yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 23:30

Los blancos telah mengalami pasang surut di awal musim, namun penampilan mereka belakangan ini tidak memberikan alasan untuk optimisme kepada fans. Pasukan Marcelo Bielsa mengalami segala macam masalah dalam kekalahan beruntun dari Leicester City dan Crystal Palace, dan tidak mengherankan peluang untuk menang tandang semakin menurun.

Bacaan Lainnya

The Gunners bertujuan untuk menebus kekalahan mengejutkan 3-0 dari Aston Villa, dan mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya. Pasukan Mikel Arteta sangat ingin melangkah lebih dekat ke tempat berlabuh di Liga Champions, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan membuktikan kemampuannya di lapangan. Pemain internasional Ghana Thomas Partey harus pulih tepat waktu untuk menghadapi los blancos.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain Gabon paling terkenal dan dia adalah pemain sepak bola pertama dari Gabon yang tampil di Bundesliga. Aubameyang bermain untuk orang-orang seperti Dijon, Lille, Monaco dan St. Etienne di masa lalu sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2013. Penyerang cepat itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan the Millionaires dan dia telah menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan Signal- Pakaian Iduna-Park sejak saat itu.

Aubameyang tampil mengesankan di Bundesliga 2015-16, mencetak 25 gol dalam 31 penampilan untuk Borussia Dortmund, tetapi itu tidak membantu pasukan Thomas Tuchel memenangkan trofi domestik. Berbicara tentang karir internasionalnya, striker setinggi 187 cm itu melakukan debutnya di Gabon pada 25 Maret 2009 dan ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional dalam kemenangan 3-2 atas Maroko.

Pierre-Emerick Aubameyang membantu Gabon mencapai perempat final Piala Afrika 2012. Namun, harus dicatat bahwa dia bermain untuk tim Prancis U-21 di masa lalu. Aubameyang lahir di Laval, Prancis pada tanggal 18 Juni 1989.

Arsenal dianggap sebagai salah satu tim Inggris terbaik. The Gunners telah memenangkan 12 trofi Piala FA, 13 gelar liga dan dua Piala Liga, tetapi mereka belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Tim asuhan Arsene Wenger hampir mengalahkan Barcelona di final Liga Champions pada tahun 2006, tetapi mereka akhirnya gagal memenangkan gelar bergengsi.

Arsenal biasa memainkan rumah mereka di Highbury, tetapi pada 2006 mereka pindah ke Stadion Emirates. Kapasitas stadion adalah 60.260. The Gunners memenangkan trofi Liga Premier terakhir mereka pada tahun 2004, dengan klub ibu kota menjalani musim tanpa kehilangan satu pun. Orang-orang seperti Thierry Henry, Denis Bergkamp dan Robert Pires adalah bagian dari tim saat itu, tetapi Arsenal belum pernah memenangkan trofi liga sejak itu.

Arsenal didirikan oleh pekerja amunisi Woolwich sebagai Dial Square pada tahun 1886. Tottenham Hotspur adalah rival terberat Arsenal dan selalu ada pesta kembang api saat kedua rival lokalnya bertemu dalam derby London Utara. (red)

Pos terkait