Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Brighton

  • Whatsapp

BUANAPOS – Aston Villa akan berusaha untuk membangun kemenangan brilian 3-0 atas Arsenal ketika mereka menghadapi Brighton di Villa Park pada Matchday 9, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:00

The Villans melakukannya dengan baik untuk menebus kekalahan beruntun dari Leeds dan Southampton, dan kami melakukannya yakin bahwa tuan rumah akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka. Penjaga gawang Tom Heaton dan penyerang Wesley tetap berada di ruang pemulihan untuk tuan rumah, sementara pemain kunci Grealish, Barkley, dan Watkins kemungkinan akan menjadi starter.

Bacaan Lainnya

The Seagulls, di sisi lain, hanya mencatat satu kemenangan di Liga Premier sejauh musim ini, dan sebagai hasilnya, mereka duduk di posisi ke-16 klasemen. Brighton gagal mengubah dominasinya menjadi gol dalam hasil imbang dengan Burnley, dan mengingat rekor tandang mereka yang bagus di Liga Premier, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Lahir pada 19 Januari 1994 di Hwange, Marvelous Nakamba adalah pemain internasional Zimbabwe yang bermain untuk Club Brugge di Liga Jupiler Belgia. Nakamba memulai karir mudanya di Highlanders dan dia melakukan debut seniornya dengan Bantu Rovers.

Pesepakbola Zimbabwe bermain untuk Nancy sebelum bergabung dengan Vitesse pada 2014. Setelah mencetak dua gol dalam 67 penampilan untuk tim Belanda di liga, gelandang tengah itu menandatangani kontrak empat tahun dengan Club Brugge pada Juni 2017 dengan bayaran sebesar £ 4 juta. Nakamba melakukan debutnya di Club Brugge di liga pada Juli 2017 dalam kemenangan 4-0 atas Sporting Lokeren.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Marvelous Nakamba mewakili Zimbabwe di level U-20 dan dia melakukan debutnya bersama tim utama pada Juni 2015 melawan Malawi. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan. Kaki favorit Nakamba adalah yang tersisa.

Klub Sepak Bola Brighton & Hove Albion dibentuk pada tahun 1901. Burung Camar menyambut lawan mereka di Stadion Falmer dan kapasitas kandang Brighton adalah 30.750. Stadion ini dibangun pada tahun 2008 dan dibuka pada tahun 2011. Tempat tersebut dikenal untuk tujuan komersial sebagai Stadion Komunitas American Express.

Brighton & Hove Albion bersaing di Liga Premier dan mereka bermain dengan garis biru dan putih. Warna seragam tandang Brighton berwarna hijau. Klub berhasil mencapai final Piala FA pada tahun 1983, tetapi raksasa Inggris Manchester United terbukti menjadi tangkapan besar bagi Setan Merah.

Saingan utama Brighton adalah Crystal Palace dan Seagulls telah mencatatkan 35 kemenangan atas Eagles. Frank Stapleton, Martin Chivers, Joe Corrigan, Bobby Zamora, Mark Lawrenson, Bobby Smith, John Crumplin dan Frank Worthington adalah pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk Brighton di masa lalu. Albion adalah nama panggilan Preston yang lain.(red)

 

Pos terkait