Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Wolfsburg

  • Whatsapp

BUANAPOS- Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Veltins Arena mempertemukan Schalke 04 dan Wolfsburg, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Bundesliga 2020/21, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 21:30

Schalke sangat ingin mengamankan satu lagi kelangsungan hidup Bundesliga, sementara Wolfsburg mengincar tempat di kompetisi Eropa. Die Knappen hampir mencatat kemenangan pertama mereka sebelum jeda internasional, tetapi berkat gol bunuh diri St. Juste, Mainz akhirnya mengambil satu poin dari pertandingan tersebut.

Bacaan Lainnya

The Wolves bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Hoffenheim, dan mengingat kurangnya pemain terkenal di tim tuan rumah, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pengunjung. Meski gagal mengeksekusi penalti pada Matchday 8, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang Belanda Wout Weghorst, yang telah mencetak tiga gol di liga utama Jerman sejauh ini.

Amine Harit adalah pemain sepak bola Maroko kelahiran Prancis, yang bermain untuk Schalke 04 di Bundesliga. Lahir di Pontoise (Prancis) pada tanggal 18 Juni 1997, Harit memulai karir mudanya di pinggiran kota Paris, mempelajari dasar-dasar sepak bola dengan Argentuil C.O.

Setelah menghabiskan empat tahun di Esperance Paris 19eme, gelandang serang tersebut pindah ke klub Prancis terkenal Paris Saint-Germain. Namun, dia dengan cepat kembali ke Esperance Paris 19eme dan pada 2011 dia bergabung dengan sesama klub Prancis Red Star. Satu tahun kemudian dia pindah ke Nantes, di mana dia mengakhiri karir mudanya.

Amine Harit terus bermain untuk les Canaris di level senior dan setelah mencetak satu gol dalam 30 pertandingan liga untuk Nantes, dia menandatangani kontrak dengan tim Bundesliga Schalke 04. Harit membuat dua penampilan untuk tim Prancis U21, tetapi dia mewakili Maroko di level senior. Gelandang serang yang juga merupakan pemain sayap ini melakukan debutnya di Maroko pada 7 Oktober 2017 melawan Gabon di kualifikasi piala dunia FIFA 2018.

Wolfsburg adalah klub sepak bola Jerman yang didirikan setelah Perang Dunia II (1945). Die Wolfe (The Wolves) mengenakan kemeja hijau dan putih dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Volkswagen Arena. Kapasitas stadion adalah 30.000 dan dibuka pada 13 Desember 2002.

Pabrikan mobil Jerman, Volkswagen, adalah sponsor utama klub. Wolfsburg memenangkan trofi Bundesliga pada 2009 dan orang-orang seperti Edin Dzeko, Grafite, dan Zvjezdan Misimovic adalah bagian dari generasi emas klub.

Anda harus ingat bahwa Grafite dan Dzeko mencetak 54 gol antara satu sama lain dalam kampanye Bundesliga 2008/2009 dan tim merebut trofi tersebut berkat kemenangan 5-1 atas Werder Bremen pada 23 Mei 2009. Die Wolfe memenangkan petenis Jerman itu. Trofi piala 2015, dengan mengalahkan tim bertabur bintang Borussia Dortmund 3-1 dalam perebutan gelar. Wolfsburg adalah tim yang tidak memiliki rival berat di sepakbola Jerman.(red)

Pos terkait