Ketua DPRD Batu.Bara M.Safii Turba langsung Pengerjaan Gelery Rumah Pohon di Pantai Sejarah

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Ketua DPRD Kab. Batubara M Safii sosok Kader Partai simonjong Putih Partai PDIP Batu Bara ini tinjau langsung Pengerjaan Gelery Rumah Pohon di Pantai Sejarah Jumat 20/11.2020 .

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Ketua DPRD Kab.Batu.Bara M.Safii menyempat kan melihat Pengerjaan Rehab Jalan Produksi Perikanan yang di kerja kan CV.Hutama Karya dengan besar Anggaran 1.230.000.000 bersumber dari Dana APBD TA.2020 dengan masa kerja 90(Sembilan Puluh hari ) mulai di kerja kan sejak 16.Sep.2020 .

Menurut Azizi Pelak sana Kerja saat di temui Buanapos.com mengatakan. Pengerjaan Jalan Produksi Perikanan sudah mulai selesai di pekerjaan sudah 90% dengan kedatangan Ketua DPRD Batu.Bara M.Safii kelokasi pengerjaan dan nampak pula di dampingi Kabid Produksi Dinas Perikanan Kab.Batu.Bara .

Saat di komfermasi rekan wartawan Ketua DPRD Batu.Bara M.Safii mengatakan kedatangan nya ke lokasi Gelery Rumah Pohon dan menyempat kan melihat pengerjaan Jalan Produksi Perikanan bukan lah acara resmi cuma kebetulan singgah di Pantai Sejarah salah satu ikon wisata Pantai yang punya sejarah Masuk nya tentara Jepang ke Batu Bara pada Egeresi ke dua yang masih nampak peninggalan Sejarah Terowongan yang di bangun oleh tentara Jepang tutur nya.

Di tempat terpisah iwan salah seorang warga Kec.Tg.Tiram saat berkunjung ke lokasi jalan Produksi yang hampir selesai saat di temui Buanapos.com mengatakan sangat Puwas dan melihat sampai ke jalan Produksi Perikanan kurang lebih 300M jalan yang di bangun seakan berdiri di tengah laut Pungkas nya.
(Khairil)

Pos terkait