Prediksi Pertadingan Inter Milan vs Torino

  • Whatsapp

BUANAPOS– Inter akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A ketika mereka menjamu Torino di Stadio Giuseppe Meazza pada Matchday 8, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 21:00

Nerazzurri bertujuan untuk menjaga harapan Scudetto mereka tetap hidup, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya di Il Toro. Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang Belgia Romelu Lukaku telah mengatasi cederanya. Padelli, Brozovic, Sensi, dan Vecino semuanya keluar dari persaingan untuk tuan rumah karena alasan yang berbeda, sementara pemain internasional Serbia Aleksandar Kolarov harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Torino.

Bacaan Lainnya

Sebaliknya, tim tamu melakukan awal yang lambat untuk musim ini, dengan tim duduk di zona berbahaya menjelang perjalanan ke Milano. Baselli absen karena cedera tim tamu, sementara Izzo akan dinilai jelang pertandingan. Bagaimanapun, kami tergoda untuk menaruh uang kami untuk mengejar gelar karena mereka ingin kembali ke jalur di Serie A.

Romelu Lukaku Bolingoli, lahir pada tanggal 13 tahun 1993 adalah pemain Belgia dengan akar dari Kongo. Lukaku bermain untuk beberapa tim yunior sebelum dia dijemput oleh RSC Anderlecht. Setelah bermain hanya selama 2 musim untuk Anderlecht Chelsea menjemputnya dengan harga sekitar 12 juta euro.

Lukaku tidak pernah bisa mendapatkan tempat di starting eleven Chelsea dan setelah bermain untuk WBA ia pindah ke Everton dengan harga sekitar 35 juta euro. Lukaku melakukan debutnya pada Februari 2010 pada usia 16 dan merupakan salah satu pemain termuda pemain itu. untuk tim nasional Belgia tertinggi.

Prestasi terbesar Lukakui adalah menjuarai Eerste klasse di Belgia dan Piala FA Inggris. Dengan kekuatan dan kemampuan mencetak golnya, Lukaku dapat dianggap sebagai salah satu penyerang paling mematikan di dunia. Nama panggilan untuk Lukaku adalah Big Rom and the Tank.

Torino Football Club adalah klub sepak bola Italia dari Turin. Klub ini didirikan pada tahun 1906 sebagai hasil perpaduan antara klub sepak bola yang berbeda. Karena masalah keuangan yang berbeda, klub diberi nama FC Torino pada tahun 2005.

Torino FC mengadakan pertandingan mereka di Stadio Grande Torino yang memiliki kapasitas 28.000.

Saingan terbesar Torino FC adalah Juventus yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia namun Torino FC memiliki lebih banyak penggemar di Turin daripada kakak mereka Juventus. Torino FC juga memiliki sejarah sepakbola yang besar. Selama masa kejayaan klub Torino memenangkan Serie A 7 kali dan Coppa Italia 5 kali.

Nama panggilan untuk Torino FC adalah Granata dan Toro. Pemain paling terkenal yang memiliki sejarah Torino FC adalah: Hakan Sukur, Kieft, Maldini, Falcone dan Baron.(red)

Pos terkait