Babinsa Koramil 17/Kotarih Kodim 0204/DS, Adakan Razia Prokes & Bagi Masker

  • Whatsapp

Serdang Bedagai. Buanapos.Net –

Babinsa Koramil 17/Kotarih Kodim 0204 Deli Serdanng, Serka D. Manurung didampingi Kapos Pol Kecamatan Bintang Bayu Polsek Kotarih Aiptu H. Pardede, melaksanakan razia Protokol Kesehatan (Prokes) serta pembagian masker, Senin (23/11) pagi di jalan utama Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dalam rangka pencegahan Covid-19 yang belakangan ini semakin meningkat. Tentunya dalam hal ini TNI – Polri terus bersinergi dalam pencegahan demi memutus penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Tentunya dengan upaya sosialisasi turun langsung kemasyarakat salah satunya mengadakan semacam razia bagi pengendara di jalan raya.

Bagi pengguna jalan yang melintas tanpa menggunakan masker diberikan arahan- arahan betapa perlunya kita memakai masker apabila keluar rumah dan bagi yang tidak menggunakan masker, diberikan masker gratis, yang artinya kita tetap selalu mematuhi peraturan kesehatan dari pemerintah, hal ini diungkapkan Serka D. Manurung saat melaksanakan kegiatan razia Prokes Covid-19.

Lanjudnya, sangat disayangkan sekali pada saat pandemi sekarang ini masih ada kita dapati masyarakat yang berlalu lalang kesana kemari tanpa menggunakan masker. Padahal situasi Covid-19 ini masih teris berlangsung dinegara kita ini.

Kami, TNI – Polri selalu bersinergi dalam menegakkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19.

Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat, mari kita patuhi prokes ini, dan hindari kerumunan, jaga jarak, selalu membasuh tangan dengan sabun dan yang terpenting jaga kesehatan jasmani maupun lingkungan kita, ” pungkas Serka D. Manurung yang didampingi Kapos Pol Bintang Bayu Polsek Kotarih, Aiptu H. Pardede. (Baroes).

Pos terkait