Bupati Batu Bara Tinjau Pembangunan Jalan Dan Jembatan

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Bupati Batu Bara Ir. H Zahir M.AP didampingi Ketua DPRD Batu Bara, M. Safi’i, SH, Asisten II, Drs. Sahala Nainggolan, MM, Kabag Protokol, Zamzami El Wadib, Kabid Humas, Akhsanul Rizki dan Camat Air Putih melakukan kunjungan di dua desa sekaligus yaitu desa Lima Sundai Dan Desa Pematang Tengah, Minggu (22/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ini, Bupati Batu Bara ingin mendengar suara masyarakat sekitar serta meninjau pembangunan jalan dan jembatan. Dilanjutkan dengan pemberian beras sebanyak ratusan goni beras yang di pelopori oleh Kilang Beras Desa Tanah Merah. 

” Pembangunan jembatan dan jalan ini merupakan janji kampanye saya dulu, maka dari itu saya tepati. Pembangunan jalan dan jembatan sangat di perlukan guna mempercepat laju ekonomi masyarakat sekitar. Harapan saya masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan, “tutur Politisi dari PDIP ini.

Ia berharap kepada masyarakat, untuk saling bekerja sama dan saling tolong menolong dalam kebaikan. Karena dengan bekerjasama dan bersatu kita bisa melakukan apapun.

Sementara salah satu warga setempat menyampaikan sangat berterima kasih kepada Bupati Batu Bara dan Ketua DPRD Batu Bara yang telah memperhatikan mereka, mereka menilai Bupati terbukti menepati janjinya pada saat kampanye dulu.
(Khairil)

Pos terkait