Al-Ustad Sugianto S.Ag.MM Potong Tumpeng Peringati Hari Guru Yang Ke 57 tahun 2020

  • Whatsapp

Dolok Masihul.Buanapos.Com-

Peringatan hari Guru yang ke 57 di laksanakan di seluruh tanah air Indonesia baik itu di Dinas pendidikan dan kebudayaan Nasional juga di kementrian agama Islam tak ketinggalan MtsN Sergei juga memperingati hari guru yang ke 75 bertempat di halaman MtsN Sarang Giting.Kecamatan Dolok Masihul.Kabupaten Serdang Bedagai.Hari Rabu tanggal 25 November tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Hari guru di hadiri Al-Ustadz Sugianto S.Ag.MM.Pkm.Kurikulum Tukidi SPd.Pkm sarana dan prasarana Tohir parwana S. Pdi.Pkm.Kesiswaan Khoiriah penjaitan S.Pd,Pkm.Humas Ir. Isak Jangga Wirana dan 5 orang siswa perwakilan setiap kelasnya.

Acara di pimpin oleh Ustazah Sriwahyuni SPdi, yang dimulai pukul 08.00 Wib.Ucapan selamat hari guru yang ke 75 oleh seorang murit kelas IX.C, Erik Pratama,kami siswa MtsN mengucapkan terima kasih kepada para dewan guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan kepada kami,maafkanlah kami bila ada salah tanpamu kami tidak tau apa apa dan berkat guru kami bisa membuka cakrawala dunia,selamat hari Ucap Erik. 

Al-Ustadz Tukidi S.Pd yang mewakili guru mengatakan memperingati hari guru ini bukannya kegiatan seremonial saja tapi didalamnya penuh arti yg mendalam dari perjuangan para guru kita mempersiapkan peserta didiknya sebagai generasi muda bangsa mengisi kemerdekaan bangsa. Indonesia yang telah merdeka.Mari hari vuru kita jadikan momen penting untuk mengintropeksi dalam peningkatan keilmuan kita untuk di transper kepada peserta didik kita terangnya. 

Kepala madrasah Al-Ustad Sugianto S.Ag.MM,Guru itu bukannya orang hebat akan tetapi banyak orang hebat berkat guru dan guru itu ibarat sebuah lilin menerangi di sekelilingnya walaupun dirinya terbakar,guru juga pelita dalam kegelapan,mari kita jadikan hari guru ini sebagai memotipasi kita untuk meningkatkan keilmuan kita menjadi guru propisional. Terangnya 

Kegiatan dilanjutkan dengan membaca doa oleh Al-Ustad Syahrian dan membaca puisi oleh M.Hadianto dan Nurul   serta pemotongan tumpeng oleh Al-Ustad Sugianto SAg. MM.(Agoes)

Pos terkait